09 November 2021

REVIEW LENGKAP DAN TERBARU V HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG. HOTEL MURAH ADA KOLAM RENANG DAN ROOFTOP KECE

 

Hotel

REVIEW LENGKAP DAN TERBARU V HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG. HOTEL MURAH ADA KOLAM RENANG DAN ROOFTOP KECE

Halo sahabat staycation, hari ini aku mau ajak kalian bobo cantik di salah satu hotel murah di Bandung namanya yaitu V hotel and residence.

 

Hotel ini berada di daerah pasteur tepatnya di Jl. Terusan Ir. Sutami III, Sukagalih, Bandung, Bandung City, West Java 40163. Lebih lengkapnya kamu bisa cek aja ya menggunakan Google maps insya Allah nggak akan nyasar.

 

Sebetulnya hotel ini dekat banget dari rumahku tapi karena aku belum tahu rutenya, jadi aku muter muter deh dijalanan, padahal mah tinggal lompat juga nyampek.

 

Aku suka banget sama lokasi hotel ini karena sangat strategis, tidak terlalu ramai dan dekat kalau mau ke mana-mana. Dari hotel ini kita bisa dengan mudah menuju Lembang mau pun ke kota Bandung.

 

V HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG



Kira-kira seperti ini ya penampakan depan gedung V hotel nya. Dari depan gedung ini kita sudah bisa mengetahui identitas hotel ini  berwarna oren.


Hotel ini tidak terlalu tinggi hanya memiliki empat lantai saja. Tetapi hotel ini memiliki 132 kamar yang terbagi menjadi empat tipe yaitu Value Room, Deluxe Room, Executive Deluxe Room, dan V Suite Room. Masing-masing kamar telah dilengkapi dengan fasilits televisi layar datar, akses internet (WiFi), AC, meja tulis, hingga bebas asap rokok.

 

Tidak perlu berlama lama, sekarang langsung saja deh kita masuk ke dalam dan kita Review hotelnya.

 

AREA PARKIR KENDARAAN DI V HOTEL BANDUNG

Untuk teman teman yang membawa kendaraan pribadi, dapat menyimpan kendaraannya di lantai Basemen atau lantai paling bawah. Lokasi parkirnya cukup luas, tetapi jika pengunjung sedang ramai sepertinya Area parkir ini bisa terlihat sangat sempit.

 

Dari area parkir ini kita bisa langsung naik lift untuk menuju ke lobi hotel.


LOBBI V HOTEL YANG LUAS



Saat memasuki hotel ini aku disambut dengan pak satpam yang ramah sambil  membukakan pintu masuk.

 

Saat tiba di lobi hotel kita disediakan welcome drink yang dapat kita nikmati. Di sini disediakan es teh manis dan juga air mineral.


Aku suka sekali dengan design interior yang ada di lobi hotel ini. Terutama lampu lampu yang ada di atasnya unik banget!. Nah sekarang langsung saja aku check in ya, ada pun waktu check in dimulai dari 02.00 siang dan check out keesokan harinya 12.00 siang.

 

Oh iya di lobi juga ada terdapat sebuah minimarket yang menjual beraneka ragam kebutuhan. Minimarket ini disebut bernama V mart Convernience shop.


REVIEW KAMAR TERMIRAH DI V HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

Aku sudah tidak sabar ingin cepat cepat masuk ke dalam kamarnya dan merasakan sensasi menginap di V Hotel.

 

Oh iya kali ini aku memilih kamar tipe deluxe double bed tanpa breakfast. Aku mendapatkan harga promo dari epik sale TravelLoka hanya 160000 Rupiah saja.



Nah ini merupakan kondisi kasur di kamar aku, kasur double ini cukup empuk dan nyaman saat dipakai tidur.

 

Aku cukup senang karena di sini kita disediakan bantal guling, jarang sekali ada hotel yang menyediakan fasilitas seperti ini.

 

Aku juga suka sekali dengan area jendela nya yang sangat besar jadi aku bisa melihat pemandangan keluar dengan luasa, yah walau pun viewnya hanya jalanan haha.

Sayangnya di sini ada bagian gorden yang robek, robekan nya cukup besar ya.


Di sini kita sediakan dua buah botol minum, tea maker beserta minuman sachet lainnya seperti teh kopi gula dan krimer. Namun di sini hanya disediakan satu buah Cangkir saja. Biasanya kan kalo di hotel-hotel ada dua buah ya?



Kamar ini sangat minimalis tetapi sudah lebih dari cukup. Aku sangat suka dengan lemari nya yang juga kecil dan tidak terlalu besar. Sejauh ini tidak ada masalah, nyaman nyaman saja.

 

KAMAR MANDI MINIMALIST DI V HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG





Nah sekarang kita akan masuk ke area kamar mandi. Di sini aku melihat ada satu buah wastafel kotak, WC duduk, Tisu, tempat sampah, dua buah handuk, shower beserta amenities seperti sabun mandi, sikat gigi, dan shampo.

 

Untuk hotel low budget seperti ini menurutku fasilitas yang diberikan sudah sangat cukup.

 

KOLAM RENANG MINIMALIST NAMUN MEMUASKAN

Nah sekarang aku mau ajak teman teman semua turun ke lobi hotel karena di sini ada area yang cakep banget untuk foto-foto.



Sebetulnya ini adalah akses jalan menuju kolam berenang tetapi sebelum menuju ke sana aku bisa foto foto sebentar terlebih dahulu karena lokasinya sangat bagus sekali.

 

Aku cukup terkejut karena Hotel yang terbilang murah ini memberikan fasilitas kolam berenang. Aku jadi nggak sabar ingin cepat cepat berenang di sini. Menurutku pulang berenangnya cukup nyaman, walaupun tidak terlalu besar tapi sudahSangat word it dengan harganya. Bahkan aku sampai dua kali berenang di sini pertama saat sore sore hari dan pagi hari.




Di sini disediakan kamar mandi untuk Bilas namun aku tidak melihat ada petugas yang menyediakan handuk. Jadi aku harus membawa handuk sendiri dari kamar.

 

MINI GYM AREA




Masih di satu kawasan dengan kolam berenang, terdapat sebuah area gym yang dapat kita pakai. Di sini terdapat barbel, alat gowes, Dan beberapa alat alat yang tidak kuketahui apa namanya.

 

Walapun nya tidak terlalu banyak tetapi ini sudah sangat cukup untuk olahraga sejenak.

 

MAKAN DI KEDAI RIMBUN YANG ESTETIK




Di sini terdapat sebuah restoran bernama kedai Rimbun yang cukup estetik. Restoran ini berada di lantai satu, untuk teman teman yang memilih hotel pers bisa makan di sini.

 

Karena aku tidak memesan kamar plus breakfast jadi aku ke sini hanya foto foto saja, ternyata hasilnya sangat bagus.

 

Station dua hari satu malam Devi hotel sangat memuaskan. Harga yang di berikan sangat word it dengan fasilitas yang disediakan. Kapan kapan kalo ada kesempatan dan rezeki lagi aku mau banget mampir ke sini lagi untuk stay cacian sekalian cobain makanan di gede Rimbun yang sepertinya enak enak deh.



 

Nah untuk teman teman yang sedang mencari hotel murah di sekitar Bandung di hotel ini bisa jadi pertimbangan nih. Oh ya jangan lupa nonton Flock aku di sini ya supaya dapat melihat sudut sudut hotel ini lebih detail lagi. Sampai jumpa di station berikutnya.


6 komentar:

  1. Mewah banget apalagi lengkap, ditambah keindahan dan klasiknya kota Bandung akan sangat luar biasa jika bisa dinikmati sambil staycation.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu hotel rekomendasi di Bandung nih kalau mau Stacation murah :)

      Hapus
  2. Waaah baru kali ini aku melihat foto istrinya mas :D. Biasa selalu mas berdua di putri kecil 😊.

    Aku tahu hotel ini, pernah ngelewatin pas ke Bandung, dan pernah juga liat hotelnya ada di beberapa OTA kalo sedang cari penginapan di sana. Cuma memang blm pernah aku coba sih.
    .

    aku sukaaa ama indoor park nya yg mengarah ke pool mas. Pada dasarnya seneng aja ngeliat banyak tanaman gini, JD kesannya sejuk gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Follow saja instagram dan blognya istriku pasti banyak deh foto foto dia haha

      Hapus
  3. Ehh asik juga dapet guling! Hihihi. Dan shower-nya juga enak tuh, tepat langsung berada di kepala. Enak sekalin pijat kepala dan ngerileksin badan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Posisi showernya sudah cukup nyaman, ga terlalu deket kepala juga haha

      Hapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search