06 November 2021

INFO TERKINI LEMBANG PARK AND ZOO BANDUNG 2021 - Sempat banjir sekarang sudah buka kembali dan tambah bagus


Kemarin beredar video viral Lembang Park and zoo yang terkena banjir. Aku jadi pengen cerita nih pengalaman aku saat mengunjungi Lembang Park and Zoo kemarin.

 

Aku juga akan memberikan info terupdet dari mulai harga tiket masuknya di sana ada bahan apa aja dan kira kira wahananya masih bagus nggak ya habis terkena banjir.

 

Sebetulnya bencana  banjir yang menimpa Lembang Park and zoo tidak seburuk itu. Bahkan tempat wisata ini masih tetap beroperasi seperti biasa kok, jadi kita masih tetap bisa berwisata ke Lembang Park and Zoo dengan nyaman.

 

CARA MENUJU LEMBANG PARK AND ZOO

Lembang Park and Zoo ini berada di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. teman teman bisa menggunakan Arahan men gunakan Google maps pasti nggak nyasar.

 


Nah kalau sudah sampai di pintu gerbang masuk Lembang Park and Zoo kita akan diberhentikan oleh petugas parkir dan harus membayar tiket parkir terlebih dahulu. Berikut ini daftar harga tiket masuknya ya:

 

Motor 5000 Rupiah

Mobil 10.000 Rupiah

Mobil travel 15000 Rupiah

Dan mobil bus 25000 Rupiah

 

Setelah itu kita langsung saja menyimpan kendaraan kita di tempat yang sudah disediakan. Di sini parkirannya cukup luas bisa menampung banyak mobil dan juga banyak motor.

 

BERAPA HARGA TIKET MASUK PEMBANG PARK AND ZOO?



Sebelum membeli tiket masuk kita harus dicek dulu suhu tubuhnya, tapi kemarin aku tidak dicek bukti vaksin ya guys. Nah setelah itu aku langsung membeli karcis atau tiket masuk seharga 50000 Rupiah ini aku datangnya saat this ya sedangkan untuk di hari libur bayarnya 60000 Rupiah.

 

Sedangkan untuk anak anak yang masih di bawah 80 cm tidak dikenakan biaya ya guys.

 

Tiket masuk ini berupa gelang yang akan kita pakai di tangan kita pastikan gelang ini jangan sampai hilang ya karena bisa ditukar dengan hadiah ketika kita pulang nanti.

 

Namun kalau gelangnya tiba tiba rusak seperti sobek ataupun kena air maka kita harus tetap menyimpannya ya tidak apa apa rusak juga karena masih tetap bisa ditukarkan dengan hadiah.

 

ADA APA SAJA DI LEMBANG PARK AND ZOO

Nah sekarang langsung saja aku masuk ke dalam dan mulai menjelajah Lembang Park and Zoo kira kira di sini ada apa saja ya.

 

Oh ya supaya mudah menjelajah Lembang Park and Zookita akan diberikan sebuah lembaran yang menjelaskan berbagai informasi tentang Lembang Park and Zoo di lembaran ini juga kita dapat memprediksi kira kira bahan apa saja sih yang ingin kita kunjungi.

 

Nah kalo aku kemarin hampir semua wahana yang dibuka aku kunjungi, dan hal pertama yang aku lihat di sini ada Burung merpati yang terbang berlalu lalang di sebuah danau yang keren.

 

KELILING LEMBANG PARK AND ZOO MENGGUNAKAN SCOOTER



Sebetulnya area Lembang Perens UUD tidak terlalu luas tapi juga tidak terlalu kecil, menurut aku ukurannya sangat pas sehingga kita tidak akan terlalu capek untuk menjelajah semua sudut nya dengan berjalan kaki.



Namun jika teman teman merasa lelah berjalan kaki teman teman bisa menyewa mini SKUTER ataupun suku terbesar di sini ya harganya yang kecil yaitu 75000 Rupiah per satu jam sedangkan yang besar 150000 Rupiah.

 

MELIHAT HARIMAU SAMBIL MAKAN DI RESTAURAN





Di sini ada sebuah restoran yang menampilkan pemandangan yang tidak biasa yaitu dua ekor hari mau berjenis siberian tegar dan juga Bengal tiger. Adapun jika kita naik ke lantai atas maka kita akan menjumpai I get kafe itu kafe yang berisi banyak kucing kucing lucu.

 

Dari sini aku juga bisa melihat ada wahana Waterboom tetapi saat itu hanya sedang tutup dan hanya dibuka saat weekdays saja.



BERAGAM REPTIL CANTIK DI LEMBANG PARK AND ZOO

Di sini juga ada area reptil yang sangat bagus guys. Ada buaya komodo ular cicak sampai ikan ikan unik yang ada di sebuah Akuarium yang sangat besar. Siapa pun pasti akan merasa senang jika berada di sini apalagi anak anak.









SANGKAR BURUNG RAKSASA BERISI BERAGAM MACAM BURUNG UNIK




u juga melihat di sini ada sebuah Sangkar burung raksasa yang sangat besar berisi beragam Burungburung unik dari seluruh dunia. Sebetulnya kita bisa masuk ke dalamnya tetapi karena sedang PPKM jadi warna ini ditutup. Namun aku tetap bisa melihat burung burung tersebut dari luar Sangkar. 


SIAMANG, HEWAN PALING RAMAI DI LEMBAMG PARK AND ZOO




Ada satu hewan di sini yang membuat aku sangat terkesima, hewan ini bernama Siamang. Aku menyukai hewan ini karena dia memiliki suara yang sangat nyaring. Hewan ini berbulu hitam menyerupai orang Utan, bedanya ia memiliki balon udara di lehernya sehingga dia dapat menghasilkan suara yang sangat nyaring dan unik.

 

SPOT FOTO KEREN DI LEMBANG PARK AND ZOO YANG GA BOLEH DILEWATKAN



Di sini ada spot foto menarik yang nggak boleh dilewatkan lho guys. Tempat ini berada di antara Arya hewan hewan ternak. Nah di sini kita bisa berjalan ke tengah akhirnya sambil memberi makan ikan koi. Hasil foto di sini pasti bakal bagus banget.

 

Adapun hewan ternak di sini unik unik pada kalkun, kambing, bebek Amerika, Angsa dan masih banyak lagi.

 

MEMBERI MAKAN GAJAH DI KAMPUNG GAJAH

Adapun Arya paling ujung di Rembang Park zoo yaitu kampung gajah. Di sini kita bisa melihat gajah gajah yang ukurannya sangat besar itu lo guys. Kita juga bisa berfoto bersama gajah. Namun, karena aku datang pas week day is jadi Arya ini ditutup untuk foto foto.

 




FASILITAS APA SAJA YANG ADA DI LEMBANG PARK AND ZOO

menurutku fasilitas yang ada di Lembang Park adn Zoo sudah sangat cukup dari mulai kamar mandi yang banyak dan bersih, ada musolah, bisa meminjam Stroller bayi, banyak tempat duduk untuk berteduh, dan yang nggak kalah penting ada banyak sekali restoran dan tempat jajan seru jadi dijamin kita nggak akan kelaparan di sini. Sayangnya pengunjung tidak diizinkan untuk membawa makanan sendiri dari rumah ya guys.








CARA MENUKAR TIKET LEMBANG PRK AND ZOO MENJADI HADIAH

Nah setelah kita pulang ataupun keluar dari pintu keluar kita akan mendapatkan sebuah hadiah guys, hadiah ini harus kita tukar dengan tiket yang sudah kita beli. Nah hadiah ini berupa makanan ringan Seperti yang sering kita dapatkan ketika teman kita ulang tahun, lumayanlah ya buat jajan.


DAFTAR HARGA WAHANA-WAHANA SI LEMBANG PARK AND ZOO TERBARU 2021


Berikut ini daftar harga harga yang terdapat di Lembang park and zoo. Sebab ada beberapa wahana yang berbayar tapi banyak juga yang gratis. Namun, menurutku tidak datang ke wahana wahana berbayar ini juga sudah sangat cukup puas kok. Nah supaya lebih lengkapnya kamu bisa tonton Flock aku ketika berkunjung ke Lembang Park and Zoo di bawah ini ya jangan lupa kamu save Scribe supaya nggak ketinggalan video vacation dan juga station aku berikutnya dadah.

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Senin-JumatRp50.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu Tanggal Merah dan Hari BesarRp60.000
Tiket Masuk Wahana
Feeding Harimau (Senin-Kamis & Sabtu-Minggu)Rp25.000/2 Orang
Feeding Gajah (Senin-Jumat & Sabtu-Minggu)Rp10.000/2 Orang
Feeding Ostrich/Rusa/Koi/Merpati (Senin-Jumat & Sabtu-Minggu)Rp5.000/Orang
Neo Cat Cafe/Big Bird Aviary (Senin-Jumat & Sabtu-Minggu)Rp20.000/Orang
Rabbit Garden (Senin-Jumat & Sabtu-Minggu)Rp10.000/Orang
Rabbit House (Senin-Jumat & Sabtu-Minggu)Rp15.000/Orang
Pony Ride (Senin-Jumat & Sabtu-Minggu)Rp25.000/Orang


1 komentar:

  1. Wahhh kangen juga main ke Lembang. Beberapa minggu lalu main ke Bandung tapi nggak ke daerah ini. Senangnya sudah banyak tempat wisata yang dibuka kembali.

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search