CARA JALAN-JALAN GRATIS KE UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE. GAK PERLU BAYAR TIKET MASUK!


Ini adalah postinganku yang ketiga selama di Singapore. Sebelumnya aku pernah bercerita pengalamanku kena random check di imigrasi Singapore, lalu melihat patung singa muntah Merlion, dan jalan-jalan ke Gardens by the bay.

 

Semua tempat-tempat itu aku kunjungi secara gratis tanpa membayar uang masuk sepeser pun termasuk destinasi yang akan aku kunjungi sekarang yaitu Universal Studios Singapore.


CARA LIBURAN GRATIS KE UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE


Universal Studios adalah salah satu atraksi berkelas dunia yang dibuka pada bulan Januari 2010 oleh Genting Group dari Malaysia.

 

Ini merupakan wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan.

 

Taman bermain bertema film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios ini berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura.

 

Ada beberapa wahana yang telah dibuka, al. The Lost World, Far and Away, New York, Sci-Fi City, Hollywood Boulevard, Madagascar, Ancient Egypt.



Aku dan kebanyakan wisatawan dari Indonesia biasanya jarang ada yang masuk ke dalam Universal Studios Singapore. Lantas buat apa datang ke sini kalau tidak masuk? Ya untuk foto-foto dong!.

 

Spot foto yang paling ngehits di sini ada di depan bola raksasa bertuliskan Universal Studios. Bola ini berukuran sangat besar dan selalu berputar. Oleh karena itu waktu yang tepat untuk berfoto di sini adalah saat tulisan Universal Studiosnya sedang kelihatan.

 

Untuk berfoto di sini kita tidak dikenakan biaya sepeser pun karena spot ini ada di depan pintu masuk. Jadi siapa pun yang datang ke Universal Studios Singapore pasti akan melihat landmark ini.

 

Cukup sulit mengambil moment yang tepat karena banyak pengunjung yang berfoto di sini, jadi harus antre.


 

Dulu waktu kecil aku selalu senang diajak masuk ke dalam wahana permainan seperti Dufan atau Jatim Park. Tapi kalau sekarang sudah biasa-biasa saja, mungkin karena faktor usia kali ya haha. Sekarang aku lebih senang wisata alam seperti laut, gunung atau air terjun.

 

Jadi saat sudah puas berofoto di depan landmark Universal Studios Singapore aku memutuskan untuk langsung pulang. Namun, untuk teman-teman yang penasaran dan tetapi ingin masuk ke dalamnya kamu harus menyiapkan uang masuk ya.

 

Harga tiket mulai S$ 32 (untuk tiket manula), S$ 48 (anak-anak) S$ 66 (tiket satu hari dewasa) hingga S$ 118 (dewasa, untuk 2 hari kunjungan).


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search