10 Maret 2022

REVIEW KULITKU SEBAGAI COWOK SETELAH PAKAI SERUM UNTUK PERTAMA KALINYA


Di sini ada nggak yang pengen punya kulit wajah glowing dan cerah tapi malas skin carean?. Kalau ada berarti kita sama ha ha ha.

 

Apalagi untuk yang cowo nih kaya aku pasti bakal kesulitan merawat kulit wajah dari mulai tidak paham bagaimana cara menggunakan produk wajah, sampai tidak ada waktu untuk perawatan.

 

Namun, beberapa waktu yang lalu aku secara tidak sengaja pakai serum wajah milik istriku. Sebenernya aku cuma kepo aja sih kok istriku sering banget ya pake produk serum? Apakah sensasinya akan jadi enak atau gimana sih? Karena penasaran aku jadi cobain pake juga deh serumnya haha.

 

Jujurly ini merupakan pertama kalinya aku pakai serum wajah, sebelumnya aku nggak pernah sama sekali pakai benda itu, sampai akhirnya aku baru sadar kalau serum itu memiliki fungsi yang sangat penting untuk kulit wajah.

 

Aku jadi agak sedikit menyesal karena kenapa nggak dari dulu tahu kalau serum itu memiliki efek yang bagsu sekali. Walaupun produk serum sepertinya untuk perempuan tapi ternyata cocok juga ko dikulitku ha ha ha.

 

O iya serum yang aku pake ini tuh merknya ‘Pond's Bright Beauty Triple Glow’. Katanya ini adalah produk terbaru dari Pond’s yang merupakan Serum pencerah wajah terbaik. Aku ga pernah takut kalau pakai produk Pond’s soalnya dari zaman SMP selalu pakai Pond’s kok jadi ya aman-aman aja si.




MENGAPA PILIH SERUM POND’S?

Scincare jenis serum tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dari berbagai serum yang pernah aku temui ternyata aku cocok menggunakan serum terbaru dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini. Bener guys, aku juga baru tahu ternyata ada serum bentuk masker wajah haha.

Serum ini bikin kulit wajahku jadi lebih cerah, lembut, lembab, kenyal dan bikin warna kulit lebih merata. Hasilnya udah bisa kerasa setelah pemakaian 2 minggu aja.

Seneng banget cuma pake krim saja hasilnya bisa sebagus ini. Ga Cuma itu, pori-pori di kulitku juga jadi mengecil dan tersamarkan. Jujur, perihal pori-pori ini emang ganggu banget apalagi di bagian hidung, entah mengapa lubang pori-pori di hidungku besar-besar dan sering gatel karena jadi sarang komedo. Tapi alhamdulillah semenjak pake serum Pond’s beberapa minggu ini komedoku lumayan membaik.

Aku juga suka sama packagingnya karena imut, minimalis dan kelihatan elegan. Jadi berasa pakai produk mahal padahal harganya ramah dikantong dong haha.

Untuk temen-temen yang mau coba-coba pakai serum Pond’s untuk pertama kalinya bisa beli yang sachetan aja dulu karena harganya lebih murah, kalau gak salah cuma 18ribuan aja. Tapi kalau aku sih akan beli langsung yang botolan soalnya emang udah nyaman pake serum ini.

Serum dari Pond’s ini berwarna putih dan teksturnya lebih kental daripada serum lain pada umumnya, tapi pas diaplikasikan ke wajah akan menjadi cair jadi mudah banget diratakan ke kulit, mudah meresap dan nggak lengket.

Cara penggunaan serum ini juga cukup mudah ya besti. Kamu tinggal olesin saja serumnya ke permukaan kulit. Kalau aku sih biasanya pakai serum ini setelah membersihkan muka dan pakai toner supaya hasilnya lebih maksimal.




FUNGSI SERUM POND’S YANG BERBEDA DARI SERUM LAINNYA

Apakah kamu merasa wajah mu kusam atau udah berasa gak nyaman dengan kondisi kulit wajah yang sekarang? Itu artinya sudah saatnya kamu cobain pakain serum!.

 

Serum Pond's rahasia kulit glowing ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

 

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: 

mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^.

 

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

 

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

COBAIN JUGA MASKER SERUM UNTUK WAJAH

Pond’s ga Cuma keluarin produk serum cair saja tapi juga ada serum bentuk masker. Serum masker ini sama bagusnya seperti serum cair bahkan mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya yang terbukti bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! 

Jadi jangan kaget sehabis pakai serum face mask ini wajahmu akan tampak glowing seperti Wendy RED VELVET hihi.

3 komentar:

  1. Cowok juga butuh perawatan, ya, hehe serum sekarang menjadi andalan untuk menutrisi kulit wajah apalagi punya kandungan bahan yang membantu mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit.

    BalasHapus
  2. Cowok juga harus dooong perawatan biar ga kalah jomplang Ama istri 😄. Aku mau cobain sheet masknya mas, secara yaaa baru balik dari Bali, ini kulit udah gosong ajaa 🤣🤣. Padahal udah pake sunscreen, jaket uv dll, ttp Yaa matahari Bali sadis hahahahah . Mau balikin warna kulit ke semula dulu

    BalasHapus
  3. bantu baca blog kuliner aku ya kak disini : sarang188<./a> food

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search