19 Juni 2022

CARA MENCUCI PAKAIAN AGAR WANGINYA TAHAN LAMA SAMPAI 21 HARI



Mencuci pakaian selalu menjadi rutinitas yang selalu aku lakukan setiap beberapa hari sekali. Biasanya aku mencuci pakaian jika baju kotor sudah sangat menumpuk.

 

Aku tidak bisa mencuci pakaian setiap hari, karena aku juga mempunyai pekerjaan lainnya yang harus aku lakukan. Selain itu, aku juga jarang mengganti baju kotor karena aku masih menjalankan sistem pekerjaan WFH alias work from home.

 

Walau pun aku sudah menjadi seorang suami, tetapi aku tetap suka mencuci pakaian. Menurutku, mencuci baju itu bukan hanya tugas seorang istri, suami juga harus ikut andil dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

 

Mencuci pakaian bukanlah hal yang sulit, karena dari kecil aku sudah diajarkan bagaimana cara mencuci pakaian, apalagi selama sekolah SMP dan SMA aku dimasukkan ke dalam pesantren jadi aku sudah terbiasa mandiri mencuci pakaian sendiri.

 

Nggak menyangka ternyata kebiasaan mencuci pakaian ini masih melekat sampai sekarang dan sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa aku tinggalkan.

 

BAGAIMANA CARAKU MENCUCI PAKAIAN

Awalnya cara aku mencuci pakaian yaitu dengan cara manual. Aku sama sekali tidak menggunakan mesin, karena aku merasa mencuci dengan tangan itu jauh lebih bersih.

 

Namun sayang sekali cara itu ternyata as tidak efektif karena sangat membuang-buang waktu. Pada akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah mesin cuci murah yang tidak terlalu besar.

 

Kira kira seperti ini ya mesin cuci nya.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ternyata mencuci menggunakan mesin cuci harus pakai sabun yang bagus.

 

Setelah beberapa kali menggunakan merk sabun pencuci pakaian, pada akhirnya aku Memilih Rinso anti noda karena ternyata sabunnya sangat cocok di tanganku dan wanginya sangat segar.

 

Tidak ketinggalan agar bajuku wangi sepanjang hari, aku juga menambahkan Molto Korean Strawberry pelembut pakaian dan pewangi pakaian. Bisa dibilang pewangi pakaian korea ini jadi pewangi terbaik yang pernah aku pakai.

 

MENGAPA MEMILIH RINSO DAN MOLTO KOREAN STRAWBERRY?

Di saat aku mencuci pakaian ada satu hal yang menjadi masalah, yaitu pakaianku wanginya tidak tahan lama.

 

Sudah beragam cara aku lakukan agar wangi pakaianku bisa bertahan lebih lama, bahkan aku sampai bergonta-ganti merek deterjen dan pewangi pakaian berkali-kali.

 

Sampai akhirnya aku nemu nih satu produk Yang belum pernah kulihat sebelumnya. Sepertinya sih ini produk baru.

 

Awalnya aku hanya ingin coba-coba saja sih, tetapi setelah beberapa hari menggunakan produknya ternyata hasilnya cukup memuaskan.

Berikut ini 8 kelebihan yang aku rasakan setelah memakai Rinso bubuk varian Korean Strawberry:

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 2. Hilangkan noda hanya 1x kucek

3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus

6. Lembut & tidak panas di tangan

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari

8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*

 

COBAIN JUGA PRODUK LAINNYA YANG WANGINYA SERBA STRAWBERRY

Ternyata produk dengan wangi koran strawberry ini tidak hanya Deterjen Rinso dan Molto Korean Strawberry saja. Tapi juga ada produk keluaran Unilever  lainnya yang wajib dicoba.


SUPERPELL KOREAN STRAWBERRY



Superpell ini terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry yang wanginya tahan lama hingga 8 jam.

 

Pembersih lantai ini dibuat menggunakan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Wangi straberrynya bikin jatuh cinta.

 

SUNLIGHT EXTRA KOREAN STRAWBERRY



Senang banget bisa pake sabun pencuci piring tapi wanginya khas Korea strawberry. Nggak cuma wangi, sabun pencuci piring ini juga tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Piring bersih, kesat dan makin segar

 

Harganya juga bersahabat cuma Rp13,500!

 

Fix sih, keempat produk dengan Wangi Koreans strawberry ini bakal jadi produk langgananku. Kamu juga wajib cobain ya.



2 komentar:

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search