06 Januari 2022

HOTEL GRAND TJOKRO BANDUNG, HOTEL YANG RAMAH ANAK-ANAK DAN KELUARGA, DI SINI ADA MINI ZOONYA

GRAND TJOKRO BANDUNG



Apakah kamu sedang mencari hotel yang ramah untuk ana- anak dan keluarga?. Grand Tjokro Bandung bisa jadi pilihan yang tepat nih!.

 

Hotel Ini terbilang komplit karena menyajikan berbagai aktivitas seru dan fasilitas yang cukup banyak seperti kolam berenang, tempat bermain anak-anak, restaurant dan yang paling keren yaitu area kebun binatang atau mini zoo yang berada di Rooftop hotel!.


CARA KE HOTEL GRAND TJOKRO BANDUNG


Hotel ini berada di daerah Cihampelas Bandung. Lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan. Apalagi hotel ini sangra dekat dari pusat wisata Cihampelas Walk, jadi kita dapat dengan mudah menuju ke hotel ini deh.

 

Ikuti saja arahan dari google maps dijamin gak akan nyasar :)


AREA PARKIR YANG CUKUP LUAS DI HOTEL GRAND TJOKRO BANDUNG

Di sini terdapat area parkir yang cukup luas baik untuk mobil maupun motor.

Masuk ke dalam hotel para tamu tidak mendapatkan kartu parkir, Jadi kita dapat dengan leluasa keuar masuk hotel ini deh.


LOBI HOTEL YANG MODERN DI GRAND TJOKRO BANDUNG




Lobby hotel ini terbilang cukup megah dan mewah, memiliki design  modern dengan sntuhan adat sunda menjadikan lobi hotel ini jadi cakep banget.

 

Pelayanan di lobi sangat ramah, walaupun pengunjung sedang ramai tetapi para tamu dilayani dengan sangat gesit.


Setelah mendapatkan kunci kamar aku langsung naik ke lantai 7 melalui lift yang transparan, sehingga kita dapat melihat pemandangan kota Bandung dari lift.


REVIEW DAN ROOM TOUR KAMAR HOTEL GRAND TJOKRO BANDUNG



Lorong kamar di hotel ini cukup unik karena bagian lantainya dialasi karpet berwarna merah dengan motif yang cukup elegan.

 

Saat pertama kali masuk ke dalam kamar, ternyata kamarnya cukup luas. Kamar yang aku pesan sekarang yaitu tipe Superior Twin Room. Tetapi aku request ke pihak hotel untuk menggabungkan kedua kasur sehingga menjadi double bed.

 





Di kamar tipe ini, tersapat sebuah lemari besar yang dapat menyala jika dibuka, di sini juga disediakan sebuah mini kulkas, tea maker, deposit box, meja dan kursi kerja, televisi serta Amenities lainnya yang komplit.

 

Sayang sekali view dari kamar ini tidak terlalu bagus, aku tidak dapat melihat pemandangan kota Bandung seperti yang aku harapkan, tetapi aku hanya melihat pemandangan jendela kamar sebelah haha ha.

 

Namun tidak mengapa karena aku cukup senang karena jendela nya besar. Aku sangat suka sekali kamar hotel yang memiliki jendela yang sangat besar.

 

Masuk ke area kamar mandi tidak terlalu berbeda seperti hotel pada umumnya. Di sini terdapat temuan WC duduk, Shower air panas, cermin yang cukup besar, dua buah handuk, serta alat mandi seperti shampo, sabun, sikat gigi dan lain lain.



FASILITAS APA SAJA YANG ADA DI HOTEL GRAND TJOKRO BANDUNG

 

Setelah melihat kondisi kamar sekarang aku akan memberitahu fasilitas apa saja yang ada di hotel Grand Tjokro.

 

GYM.

Di sini terdapat Area Gym yang cukup luas. Gym ini berada di bagian atas hotel atau ada di lantai 10. Jangan sampai salah ya karena di sini terdapat dua buah gedung, sedangkan gym ini berada di gedung utama.

 

Sayang sekali saat aku staycation ke hotel ini Gymnya sedang tutup karena PPKM. Namun, walaupun gymnya buka sepertinya aku tidak akan mencobanya sih karena aku bukan anak gym ha ha ha.

 

CO WORKING SPACE CO & CO


Di samping area Gym terdapat sebuah working space Co&Co. Kita dapat bekerja di sini dengan membayar 100000 perhari nya. Ini terbuka untuk umum yah, jadi siapa pun bisa datang ke sini.

 

Dari area Rooftop di gedung utama terdapat view yang cukup menawan, aku dapat melihat pemandangan kota Bandung yang sangat cantik. Seru banget foto foto di sini haha.



BALLROOM


 

KEBUN BINATANG / MINI ZOO

Dari Rooftop Gedung Utama aku langsung menuju ke Rooftop gedung kedua atau biasa disebut gedung utara atau north tower.

 

Rooftop di gedung ini terdapat sebuah kebun binatang yang tidak terlalu luas tapi sudah sangat cukup menarik untuk dikunjungi.

 




Hewan pertama yang aku lihat di sini adalah ikan hias. Aku melihat beragam tanaman kaktus yang dijual.

 

Berikutnya aku melihat sekumpulan burung merpati yang Yang sedang berkumpul di dekat kandangnya. Kita dapat bermain dengan burung merpati ini mereka tidak akan terbang jauh hihi.

 


Jenis hewan yang ada di Mini Zoo Grand Tjokro ini kebanyakan hewan ternak seperti sapi, kambing, ayam, bebek, dan hewan-hewan lucu lainnya. Anak anak pasti akan sangat senang diajak ke mini zoo ini.

 









AREA BERMAIN ANAK-ANAK


Hotel grand tjokro menyedikan arena bermain anak anak yang sangat komplit. Di sini ada lapangan dari rumput sintetis beserta ayunan, perosotan, dan lain lain.

 

Di sini juga ada pasir yang bisa di mainkan oleh anak anak, anaku senang sekali bermain di sini sampai ga mau pulang haha.





Arena permainan ini ada yang berbayar ada juga yang gratis, kemarin aku mencoba permainan yang berbayar yaitu arena play ground. Harganya per orang 35000. Karena Anaku didampingi oleh Induknya maka bayarnya jadi 45000 sudah termasuk gratis  kaos kaki.

 

KOLAM RENANG


Usai bermain main kami langsung berenang. Walaupun susana sedang ramai tetapi kolamnya cukup luas kok jadi bisa menampung banyak orang.


Usai bermain di Rooftop langsung kembali ke kamar dan istirahat. Untuk dapat menginap di hotel ini aku harus mengeluarkan uang sebesar 300000 Rupiah. ini merupakan harga Promo ya, kalau harga normal mungkin bisa sekitar 400 sampai satu jutaan.


Nah sahabat staycation itu dia cerita dan pengalaman aku selama menginap di hotel grand Tjokro Premier Bandung. Jangan lupa nonton juga review lengkapnya di bawah ini ya.






1 komentar:

  1. Wah gak mengecewakan kalau ke sini, semuanya ada apalagi fasilitasnya lengkap, tempatnya pun mewah dan klasik seperti Bandung biasanya, kayaknya sudah menjadi ciri khas. Mantep, nih!

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search