21 Desember 2021

TIPS LIBURAN AKHIR TAHUN ALA TRAVEL BLOGGER SUPAYA TETAP AMAN DAN NYAMAN SELAMA PERJALANAN

Nggak terasa ya hanya dalam hitungan hari kita akan memasuki tahun 2022. Perasaan baru kemarin aku bangun tidur di hari pertama tahun 2021 satu, besok sudah pergantian tahun saja. Waktu memang  terasa cepat sekali berlalu ya.

 

Biasanya dipenghujung tahun baru ini banyak sekali orang orang yang mempersiapkan diri untuk berlibur. Tahun baru memang menjadi ajanv yang tepat untuk berlibur bersama orang-orang tercinta.

 

Aku pribadi tidak memiliki rencana apa pun untuk liburan tahun baru, karena aku seorang Freelance jadi bisa berlibur kapan saja.

 

Namun, untuk sebagian orang ada banyak yang tidak memiliki banyak waktu Luang untuk liburan karena kesulitan untuk mengajukan izin cuti, oleh karena oru momen akhir tahun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur.

 

Apalagi, banyak sekali tempat wisata yang menyajikan hiburan ekstra, khusus untuk menyambut tahun baru. Jadi, Xperience berliburnya semakin seru lagi deh.


TIPS TRAVELING ALA TRAVEL BLOGGER



Nah untuk teman teman nih yang masih kebingungan ingin ke mana dan akan menggunakan transportasi apa, aku punya tipsnya nih!.

 

Yang pertama kamu harus membuat itynerary dengan cara menentukan dulu tujuan Destinasi yang kamu inginkan. Seperti ke Bali, Lombok, Sumbawa, Jogja dan lain-lain.

 

Setelah kamu menentukan tujuan lokasinya, selanjutnya kamu harus searching sebanyak banyaknya destinasi apa yang paling menarik yang ada di tempat tersebut. Lalu, coba deh kamu catat baik baik lokasi-lokasi tersebut Yang menurut kamu sangat bagus untuk dikunjungi.

 

Kamu juga bisa mengecek terlebih dahulu beberapa tempat wisata tersebut di Google maps dan membaca reviewnya, sehingga kamu dapat memperkirakan seberapa jauh lokasi Destinasi tersebut dan bagaimana kondisi jalannya.

 

Selanjutnya kamu harus membooking hotel terdekat dari Destinasi yang akan kamu  kunjungi. Langkah terakhir kamu tinggal memikirkan bagaimana caranya menuju ke Destinasi impian kamu tersebut.

 

Ada banyak sekali transportasi yang dapat kita gunakan untuk melakukan perjalanan. Dari mulai pesawat, kereta, kapal, sampai kendaraan darat lainnya.

 

Nah, untuk teman teman nih yang menginginkan liburan yang mudah, murah, aman dan nyaman, tidak ada salahnya jika kamu menggunakan sewa mobil.

 

Apalagi jika kita telah sampai ke kota tujuan, seringkali kita kebingungan karena  baru pertama kali datang ke tempat tersebut. Oleh karena itu kita membutuhkan orang lokal atau orang yang sudah mengenali tempat tersebut untuk meminimalisir kita kesasar.


CARA MUDAH TRAVELING ANTI RIBET


Nah ada satu tips nih cara gampang supaya kita bisa jalan-jalan ke Destinasi impian di suatu tempat yang belum pernah kita kunjungi sekalipun, yaitu dengan cara menyewa mobil beserta supirnya.

 

Sayangnya, untuk mencari sebuah mobil yang terpercaya itu agak sulit. Namun, kemarin aku sudah menemukan sebuah layanan sewa mobil yang sangat terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya namanya yaitu TRAC.

 

TRAC memiliki banyak sekali layanan yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan seperti Airport Transfer, untuk antar jemput kita dari dan ke Bandara agar selalu tepat waktu. Kemudian kita juga bisa menggunakan layanan sewa mobil dengan driver, yang akan berguna bagi yang belum familiar dengan lokasi yang kamu tuju. Bahkan kita juga bisa sewa mobil perusahaan atau menyewa bus dari TRAC dengan berbagai varian, jika memang perjalanan bisnis kita dilakukan secara rombongan.

Apapun kebutuhan perjalanan dinas kamu, TRAC siap menemani!


MENGAPA HARUS TRAC?

Sekarang ini sudah banyak sekali penyedia jasa layanan rental mobil. Tetapi yang aku rekomendasikan sekarang adalah TRAC.

 

Kenapa harus TRAC? Karena TRAC memberikan pengalaman traveling yang aman melalui 2 sudut pandang

 

TRAC Rental (unit dan layanan)

Mulai dari unit yang aman dan dicek secara rutin. Pilihan untuk self drive maupun penyewaan dengan supir sehingga pengguna bisa mengatur sendiri kemampuan dan kebutuhan penyewaan.

 

TRAC Driver

100% Driver TRAC sudah divaksinasi. Driver yang sudah berpegalaman dan memenuhi standard mengemudi. Pada unit bus juga disediakan pilihan 2 supir untuk memastikan keamanan dalam berkendara.

 

User Keamanan berkendara dari sisi user berupa tips-tips yang dapat dilakukan jika akan berkendara mulai dari cara menyetir, pemilihan kendaraan dan sebagainya.


Nah, tidak hanya itu. Pemesanan mobil TRAC juga semakin mudah loh, karena pada bulan Januari TRAC Bus Akan Ada di TRACtoGo sehingga pengguna dapat menyewa TRAC Bus melalui TRACtoGo. Buruan install aplikasinya sekarang juga karena Promo besar Siap menanti kita di bulan Januari 2022!. Penggunak Android dapat mengintall aplikasi TRACtoGo di sini, sedangkan pengguna Iphone di sini ya!.

3 komentar:

  1. Wih mantep ini buat liburan akhir tahun bersama keluarga besar apalagi mudah sewanya dan terjamin keamanannya.

    BalasHapus
  2. Seru juga ya, kalau traveling di tempat terpencil misalnya ada TRAC. Gak perlu pusing mikirin transportasi

    BalasHapus
  3. Home fabrication offers, for example, with the production of appliances, instruments or substitute components . Teenage Engineering a Shower Caps For Braids Swedish synthesizer producer altered its value creation by eliminating warehousing of substitute components. Customers can now print as many components as they want at residence or use a 3D printing service.

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search