02 Desember 2021

REVIEW MAXONE UBUD BALI, Rekomendasi hotel murah di Bali yang dekat dari berbagai tempat wisata

Ubud merupakan salah satu destinasi wisata di Bali yang sangat ngehits. Di sini ada banyak tempat menarik yang bisa diexplore, lengkap dengan kuliner dan penginapan yang beragam.

 

Salah satu penginapan yang pernah aku coba selama di Ubud adalah Hotel Maxone Ubud Bali.

 

Hotel ini berada di Jl. Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, dekat sekali dengan objek wisata Monkey Forest, tak heran Saat masuk kmasuk ke dalam  Hotel Maxone Ubud Bali ini ada banyak sekali mural-mural lucu bergambar monyet.

Di area paling bawah adalah Basemen untuk tempat parkir. Lokasi parkirnya cukup luas untuk menyimpan mobil maupun motor secara gratis. Dari area parkir kita bisa langsung masuk ke ruang lobi menggunakan lift.

 

Aku suka sekali konsep lobi yang ada di Hotel Maxone Ubud Bali karena cukup unik, tapi yang terpenting adalah resepsionisnya sangat ramah hihihi.

 

Setalah mendapatkan kunci kamar aku langsung menuju kamarku yang berada di lantai paling atas. Aku cukup terkesan dengan dekorasi dan design interior bangunan hotel yang mengusung konsep industrial.

 

Saat pertama kali masuk ke dalam kamarnya aku langsung merasa terkesima karena sangat cozy, fix sih ini bakal betah selama 2 hari nginep di sini.


FASILITAS DALAM KAMAR DI HOTEL MAXONE UNUD BALI


 

Kamar yang aku pesan di Hotel Maxone Ubud Bali yaitu tipe ... dengan harga 150.000 per malamnya. Cukup murah untuk tipe kamar sebagus ini dan free breakfast pula.

 

Di sini aku memesan tipe kamar yang standar dengan kasur ukuran king size, cukup empuk dan bantalnya juga nyaman. Sarung bantalnya juga lucu banget karena ada gambar monyet dan hewan-hewan pucu lainnya hihihi.

 

Di sisi kanan dan kiri kasur terdapat remote tv, AC, telepon, notes, dan lampu gantung yang sangat unik dengan tema yang sama yaitu industrial.

 

Kamar ini terasa sangat luas sehingga di bagian dekat jendela masih ada space yang biasa aku gunakan untuk sholat, bekerja, guling-guling, ataupun duduk santai di sifa hijau yang empuk.

 

Untuk room amenitisnya sediakan dua buah botol minum saja, sayangnya tidak disediakan teh, kopi, gula serta tea maker untuk membuat air panas.

 

Untuk kamar mandinya Sangat bersih dan nyaman, bathroom amenities juga komplit, ada sabun mandi, shampo, sikat gifi dan dua buah handuk bersih ada tulisan maxone nya.


 

O iya dinding kamar mandinya terbuat dari kaca yang sedikit transparan sehingga saat kita mandi bayangan kita akan terlihat dari luar hihi.

 

Di sini juga ada cermin yang sangat besar, bocilku sangat suka bermain dengan cermin ini.



 

Aku memesan hotel ini dengan harga Rp150000 sudah plus breakfast untuk dua orang, menurutku harganya sangat murah loh!. Itulah mengapa aku memutuskan untuk menginap di sini selama dua hari.

 

Untuk makanannya sendiri dapat kita pesan di restoran yang berada di Rooftop. Karena sedang Pandemi menu breakfastnya ala carte. Padahal kalau menunya buffet akan makin asik ya hihi. Tapi aku bisa maklum ko.

Hari pertama aku memesan nasi goreng dan makanan western. Namun di hari kedua aku memesan nasi goreng kedua duanya, karena nasi goreng lebih enak dan porsinya lebih banyak haha.


 


Aku sangat suka sekali makan di rooftop hotel ini karena kita dapat sekalian melihat pemandangan  Ubud Bali dari ketinggian yang cukup menarik. Apalagii saat pagi san sore hari, kita dapat melihat sunrise dan sunset yang cantik banget!.

 


Di Rooftop ini ada kolam renang yang minimalis dan panjang. Disampingnya terdapat bangku bangku unik untuk duduk santai. Kolam renang ini ada yang untuk dewasa ada juga untuk anak-anak.

 

Pemandangan dari kolam renang juga sangat menakjubkan.

 

Biasanya Area rooftop digunakan untuk event-event seperti pernikahan dan lain sebagainya.


WISATA DI SEKITAR HOTEL MAXONE UBUD BALI?


Hotel ini Berada ditengah-tengah pusat wisata Ubud. Jadi kita dapat dengan mudah pergi ke berbagai destinasi menarik di Ubud Bali seperti monkey forest, Sawah Padi Tegalalang, bukit Campuhan dan masih banyak lagi.

 

Selama dua hari menginap di hotel ini aku tidak merasa bosan. Staf nya sangat ramah dan baik.


1 komentar:

  1. Duh emang kalau bali gak bisa diragukan lagi keindahannya, mantap ini mewah dan berciri khas Bali.

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search