RAHASIA BADAN TETAP SEHAT DAN BUGAR SELAMA TRAVELING HANYA DENGAN SEBOTOL KRATINGDAENG



Pernahkah kamu mendengar istilah 'Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik'?. Yap! Menurut kepercayaanku, sebetulnya kata mutiara ini adalah sebuah dalil dalam al Qur'an.

 

Dalam hal apa pun kalau dilakukan secara berlebihan hasilnya pasti tidak akan baik. Termasuk salah satunya yaitu berlebihan dalam hal makan dan minum.

 

Itulah sebabnya aku selalu memperhatikan pola makan agar tetap bergizi seimbang. Apalagi aku doyan banget traveling nih, jadi aku harus benar-benar memperhatikan apa saja yang masuk ke dalam tubuhku supaya aku selalu sehat dan berenergi.

 

Kalau badan berenergi kan jadinya enak, mau plesiran ke mana aja dijabanin deh!. 


Nah, tahukah kamu kalau salah satu sumber energi yang dapat dengan mudah kita temui yaitu kafein?


KAFEIN, SUMBER ENERGI YANG BAIK BAGI TUBUH.


Kebanyakan dari kita kalau denger kata kafein mikirnya pasti berkonotasi negatif. Padahal kafein punya segudang manfaat loh guys!. Berikut ini 10 manfaat yang akan kita dapatkan ketika mengkonsumsi kafein:


 1. Membantu Meningkatkan Energi

 2. Meningkatkan Fungsi Otak dan Daya Ingat

 3. Membantu Menurunkan Berat Badan

 4. Meningkatkan Performa saat Berolahraga

 5. Mengatasi Sakit Kepala

 6. Menurunkan Risiko Penyakit Alzheimer

 7. Memperbaiki Suasana Hati dan Mencegah Depresi

 8. Menurunkan Risiko Kanker

 9. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung dan Diabetes Tipe 2

 10. Melindungi Organ Hati


Tapi ingat loh ya, manfaat Kafein ini hanya akan kita dapatkan kalau kita mengkonsumsinya dengan porsi yang pas dan cara mengonsumsi yang benar.

 

Adapun batasan mengonsumsi kafein setiap harinya, yaitu tidak lebih dari 400 miligram. Sedangkan bagi ibu hamil, American Pregnancy Association menyarankan agar Anda tidak mengonsumsi kafein lebih dari 200 miligram per hari.

(Sumber: Klik Dokter)


KAFEIN GA CUMA ADA DI KOPI, TERNYATA ADA BANYAK MAKANAN DAN MINUMAN YANG MENGANDUNG KAFEIN LOH!


Banyak yang mengira kalau kafein hanya ada di kopi. Padahal ada banyak banget jenis makanan dan minuman yang kelihatannya tidak mengandung kafein tapi ternyata memiliki kandungan yang sama seperti kopi loh.


Berikut 10 daftar makanan dan minuman yang mengandung kafein:

 

 1. Minuman bersoda

 2. Cokelat

 3. Kopi decaf

 4. Eskrim

 5. Pil diet

 6. Kuaci bunga matahari

 7. Teh

 8. Permen penyegar nafas

 9. Pil pereda nyeri

 10. Minuman berenergi

 

Belakangan ini aku baru tahu kalau minuman berenergi ternyata mengandung unsur kafein. Sejak saat itu aku selalu membawa-bawa minuman berenergi kemana pun aku pergi terutama saat melakukan traveling. Nah, salah satu minuman berenergi favoriteku yaitu Kratingdaeng.


MENGAPA HARUS KRATINGDAENG?


Aku pilih Kratingdaeng karena memiliki rasa yang enak dan segar, terutama bila disajikan dalam keadaaan dingin. Kemasan Kratindaeng juga sangat cocok dibawa ke mana-mana. Oleh karena itu aku ga pernah lupa bawa Kratindeng saat traveling. Walau pun aku lupa bawa KratingDaeng aku ga perlu khawatir karena sudah banyak yang jual, baik di supermarket besar maupun warung rumahan pasti tersedia.


Terbukti, selama mengonsumsi Kratindeng aku sudah merasakan banyak sekali manfaatnya, sebab di dalam sebotol Kratindaeng tetdapat kandungan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh, diantaranya yaitu :



O iya tahukah kamu kalau Kratingdaeng mengandung kafein yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan 1 cangkir kopi.  Gula alami yang digunakan dalam kratingdaeng membuktikan bahwa kratingdaeng merupakan minuman energi yang memiliki kredibilitas terbaik. Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia yang memiliki standar internasional, sekali teguk badan langsung yahut!


6 komentar:

  1. Wah krangtingdaeng belum pernah kepikiran ini saat ingin bepergian apalagi di masa pandemi kayak gini perlu banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYaa, Pandemi gini emang harus selalu berenergiii

      Hapus
  2. Wihh zaman dulu suka beli dan minum gara-gara Ayah nyetok di kulkas. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. KratingDaeng dari dulu selalu eksis ya :v

      Hapus
  3. Dulu waktu berpergian suka liat bapak-bapak minum beginian. Terus suka. Bilang anak kecil ngak boleh yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo waktu kecil gue pernah icip icip dikit

      Hapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search