Ikut PRURide Yuk!, Ajang Bersepeda Terbesar Untuk Semua Kalangan


Siang ini aku sudah duduk manis di Kayuh Clubhouse Cafe Jakarta. Tujuanku kesini bukan untuk sekadar hangout tapi untuk mengikuti press conference PRURide Indonesia yang akan diselenggarakan oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Sambil menunggu acara press conference dimulai, aku dan teman-teman lainya dapat mencoba membuat jus buah dengan cara mengayuh sepeda. Semakin cepat kita mengayuh sepeda, semakin cepat mesin blender bekerja.



PRURide sendiri merupakan ajang sportsfest terbesar di Indonesia. Event ini akan menggaet ribuan penggemar olahraga sepeda dari berbagai kalangan. Sebagai pencinta sepeda, event ini menjadi angin segar yang patut di ikuti.

PRURide Indonesia 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta. Ini merupakan event bersepeda pertama yang diselenggarakan Prudential di Indonesia.

Sebelumnya Prudential telah beberapa kali menyelenggarakan event bersepeda berskala internasional di London, Inggris serta di beberapa market Prudential di Asia seperti di Hong Kong, Filipina, Thailand.



Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia mengatakan, “PRURide Indonesia 2019 akan mengkombinasikan antara olahraga dan pariwisata. Itulah mengapa Yogyakarta dipilih sebagai tuan rumah karna memilki beragam keunikan dari mulai kesenian dan budaya, pendidikan, kuliner dan pariwisata yang dilengkapi dengan fasilitas transportasi dan akomodasi berstandar internasional dan infrastruktur yang mendukung”.

Beliau juga menambahkan, “Sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia, Prudential Indonesia selalu memperomosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Kami sangat senang dapat mempersembahkan PRURide Indonesia, sportsfest yang terbuka bagi seluruh keluarga besar Prudential serta para pecinta sepeda, food enthusiasts, penggemar olahraga dan musik serta keluarga dari berbagai umur. Melalui PRIRide Indonesia yang juga sejalan dengan kampanye We Do Prudential, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan pada seluruh peserta dan pengunjung yang hadir”.

Olivia Jensen Lubis, selebriti sekaligus sports enthusiast menambahkan, “Sebagai pecinta hidup sehat saya menyambut baik kehadiran PRURide Indonesia, terlebih lagi PRURide ini dapat menyatukan berbagai lapisan masyarakat dalam satu event. Saya yakin PRURide Indonesia akan makin menyebarkan excitement di tengah tren gaya hidup sehat yang kiat menggeliat di masyarakat. Rasanya sudah tidak sabar untuk segera ikutan!”.

Detik-detik peluncuran event PRURide Indonesia 2019.
PRURide Indonesia tidak hanya akan melibatkan seluruh keluarga besar Prudential Indonesia, seperti para nasabah, staf, tenaga pemasar dan mitra bank untuk berperan aktif di event ini. Komunitas penggemar sepeda dari berbagai daerah juga akan diajak berkolaborasi dalam memeriahkan acara.

Adapun kategori yang dapat diikuti yaitu,
1.   Kelas Profesional Gran Fondo (120K)
2.   Medio Fondo (60K)
3.   Dan Fun Ride (10K)
Para peserta PRURide Indoneseia 2019 akan melewati berbagai iconic sport keindahan alam Yogjakarta seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu. Sedangkan untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga (10K) akan melintasi pusat kota Yogjakarta yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

Akan ada hadiah senilai seratus juta rupiah untuk peserta. Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, akan disiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Phillipines 2020 bagi satu peserta pria dan satu peserta perempuan tercepat.



Pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini tanggal 12 September 2019. Bagi yang mendaftar pada periode early bird sampai tanggal 30 September ada potongan harga 50%. Untuk kategori Fun Ride menjadi sebesar Rp12.500 dan Rp500.000 untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo. Setelah periode early bird berakhir, nasabah Prudential berhak mendapatkan diskon sebesar 20% untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan kunjungi prudential.co.id/id/pruride

Nah sekarang tunggu apa lagi? Yuk kita daftar dan ramaikan event PRURide Indonesia tahun ini.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search