INI DIA KEINDAHAN GUNUNG GEDE PANGRANGO ? | KHAIRULLEON.COM

INI DIA KEINDAHAN GUNUNG GEDE PANGRANGO ?



Beberapa bulan yang lalu ane ama temen-temen ane pernah naek gunung  tertinggi kedua di propinsi jawa barat, Gunung Gede Pangrango. Sebenernya udeh dari dulu ane pengen naek gunung tapi gegara ga punya temen yang mau di ajak jadi semua itu cuma angan-angan men.

tapi untungnya ane di pertemukan sama temen-temen yang berjiwa petualang men, sampe akhirnya ane bisa juga kesampean naek gunung ._.

Ane ga punya persiapan mateng buat naek gunung, dulu sih emang masiih newbie banget jadi ya ikut-ikut aja. kalo sekarang sih alhamdulilah masih newbie juga.


yang membuat ane mau ngomongin tentang jalan-jalan ke Gunung adalah karna ane belum bisa ngelupain gimana ajibnya naek gunung pangrango, mau tau gimana ajibnya ? nih nih :



Modal naek gunung cuma 100 rebu, pas sama kantong mahasiswa :)

Foto ini diambil pas di Asrama sebelum keberangkatan ke pangrango
Ga Punya kendaraan ? Nebeng aja
Berhubung Tim ane ga punya kendaraan khusus, jadi ane harus jalan dari gerbang depan sampe lokasi gunung. tapi alhamduilillah sih ane lebih sering nebeng mobil orang yang lewat gan, menghemat ._.
Isi pas di perjalanan men
Jangan lupa daftar via Online
Sebenernya ane sempet kecewa karna katanya kita ga bisa naek gunung karna keabisan tiket. harusnya kita daftar dari jauh-jauh hari lewat online. tapi ga tau pake jurus apa, tiba-tiba aja tim ane bisa diizinin naek gunung,, dan sampailah di disini :


Gila men, gunung gede pangrango Indahnya kayak wallpaper. Gokil banget. pokoknya cape lo bakal ilang pas udah nyampe puncak. Trust me men :)

Anggap aja lagi ngeliat pemandangan


Kalo lo jalan jalan ke Gunung Gede Pangrango, sempetin diri lo buat nyemplung di air terjun super ajib ini men. Sumpah dinginya lebay men,, lo harus coba !!


Gimana ? ngirikan liat jalan-jalan ane ?
tunggu apa lagi, yuk kumpulin duit buat naek gunung.. sekali kali refreshing gan jangan gawe mulu .. kalo kata spongbobmah kerja mulu kaya kaga -_-"


.

3 comments

beauty is part of the faith that is why we must keep our beauty
dewa poker

Reply

Wow, 100rb udah bisa naik gunung? Termasuk sewa alatnya jugakah, Leon? Atau udah disediain semua dari sana ya? Kapan hari aku liat ada open trip ke ranu kumbolo sama bromo 800 rb an. Kayaknya mahal karena ada penginapannya jg.

Reply

hahateh Ila 100 rebu itu pake cara hitchiking gitu kalo ada mobil elp atau truk lewat kita berentiin terus numpang naik ..
Gitu aja terus naik turun sampe dari pergi sampe pulangnya lagi.
Jadi ya jelas aja 100 rebu sudah semua muanya.
Tapi plis jangan ditiru ini cara paling nakal sih haha :)

Reply

Post a Comment

Khairulleon, Travel blogger dari Bogor
Jangan lupa berkomentar.
Blogger yang bijak selalu meninggalkan jejak :)

Kepoin sosmedku ▶ @khairulleon

MY NEW VLOG