PRUDENTIAL RESMI LUNCURKAN PRUTop dan PRUTop Syariah, Apasih Keunggulanya?



Senin kemarin tanggal 13 Januari 2020, aku menghadiri acara konferensi pers Prudential di Jakarta. Sebetulnya hari itu aku sedang malas untuk keluar rumah, tetapi setelah tahu acara ini akan membahas tentang 'penyakit kritis', aku jadi semangat deh untuk ikutan.

Belakangan ini aku memang sedang menjaga pola hidup sehat. Oleh karna itu, jika ada sesuatu yang berbau 'kesehatan' aku pasti maju paling depan haha.

KONFERENSI PERS PRUDENTIAL

Dok: Kurnia Amelia
Pukul 10 pagi aku sudah sampai di lokasi acara, tepatnya di SEIA restaurant ( Gedung Astra lantai 1 ). Sebelum masuk aku sudah bisa merasakan kemeriahan acara ini, sebab di depan venue sudah ada booth foto-foto yang unik banget.

Di sini ada bola transparan berukuran besar yang dapat dimasuki oleh manusia. Jadi, Para pengunjung bisa masuk ke dalam bola tersebut untuk foto-foto. Sayangnya, aku tidak sempat foto di sini karna mengantri, padahal hasil fotonya cukup bagus dan akan dilombakan huhu.


Tak beberapa lama acara pun dimulai. Ini adalah konferensi pers Prudential yang selenggarakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia sebuah terobosan baru yaitu PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTopSyariah).


APASIH PRUTop ITU?


PRUTotal Critical Protectioan ( PRUTop) adalah rangkaian produk pelengkap asuransi tambahan inovatif pertama di industri dalam memastikan masyarakat Indonesia terlindungi secara total tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis.


Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menjelaskan, “Melalui kehadiran panjang selama hampir 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. Kami menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan yang makin dinamis. Oleh karena itu, dengan optimisme kampanye ‘We DO’ Prudential, kami terus berinovasi dengan meluncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah, rangkaian solusi asuransi yang melindungi masyarakat dari kondisi Kritis secara total.”

Kita semua tahu, semakin berkembangnya zaman jenis-jenis penyakit semakin bertambah dan beragam. Para peneliti mempetkirakan setidaknya terdapat 5 penyakit baru yang bermunculan setiap tahunnya, ngeri banget kan?!.


dr. Laurentius Aswin Pramono, Sp.PD, M. Epid, seorang internis dan yang mendalami epidemiologi klinis memaparkan, “Permasalahan kesehatan dewasa ini makin nyata dan sangat mengancam sehingga masyarakat harus selalu bersiap dan waspada. Secara global, World Health Organization (WHO) mengkategorikan permasalahan kesehatan hingga mencapai 68.000 jenis. Indonesia pun tak lepas dari bahaya kesehatan tersebut dan kita harus terus siaga terhadap kemunculan penyakit-penyakit baru.


dr. Aswin juga mengingatkan bahwa penyakit kritis dapat menyerang siapa saja dan sebaiknya masyarakat tidak terpaku menghindari hanya suatu penyakit tertentu. “Berbagai permasalahan kesehatan dapat terus bertambah akibat banyak faktor, seperti lifestyle, globalisasi hingga perubahan iklim. Masyarakat perlu mengantisipasi ancaman penyakit kritis ini dengan mengubah gaya hidup mereka dan lebih menyadari ‘mahalnya’ kesehatan.

Berikut ini beberapa solusi agar terhindar dari penyakit krisis
1. Olahraga yang teratur
2. Cek kesehatan rutin
3. Makan yang teratur
4. Jangan merokok
5. Tidur yang cukup

'Maintain a healty lifestyle'


KEUNGGULAN PRUTop dan PRUTop Syariah


PRUTop dan PRUTop Syariah tersedia untuk para nasabah Prudential Indonesia yang telah memiliki produk asuransi dasar PRULink Generasi Baru atau PRULink Syariah Generasi Baru. Dengan mengusung tagline “hidup tenang dengan perlindungan total”, PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan beberapa keunggulan utama, yaitu:
  • Perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi.
  • Maksimal uang pertanggungan hingga Rp5 Miliar
  • PRUTop dan PRUTop Syariah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (konvensional dan syariah) merupakan perlindungan kondisi kritis yang komplit
  • Tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (survival period)*
  • Perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan (future e-proof)
SEHAT ITU MAHAL


Kita tidak akan sadar mahalnya kesehatan sampai kita jatuh sakit. Penyakit kritis tidak hanya menimbulkan beban keuangan berupa biaya rumah sakit saja, namun juga biaya hidup. Dalam rentang waktu enam bulan setelah didiagnosis, 86% orang kehilangan pendapatan, 32% harus meminjam uang dan 18% dari mereka mengakui menjual properti untuk menutupi pengeluaran

Melihat berbagai fakta yang ada, Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia menjelaskan, “Asuransi kondisi kritis saat ini terbatas pada diagnosis jenis penyakit. PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan konsep baru perlindungan kondisi kritis yang berfokus pada perawatan, tindakan, atau ketidakmampuan permanen yang terjadi akibat kondisi kritis. Hal tersebut yang menjadikan PRUTop dan PRUTop Syariah unggul di kelasnya karena kedua produk ini mampu melindungi kesehatan dan finansial masyarakat Indonesia secara menyeluruh dan memastikan mereka hidup lebih tenang.”


KESERUAN PRESS KONFERENS PRUTop





Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search