20 Februari 2015

LAGI SENENG NULIS QUOTE



Kayaknya mulai dari sekarang ane bakal serius menulis, nulis apapun yang bisa ane tulis. Ga peduli ada yang baca atau engga, tapi kalo ada yang ngebaca terus di jadiin buku sih alhamdulilah. Pokoknya ane mau memantapkan niat ane buat nulis, ga peduli orang mau ngebacot apa tentang tulisan ane. I just do what i love love what i do :)

Salah satu jenis tulisan yang sedang ane garap yaitu tulisan Quote (kata mutiara), sebenernya ane bukan tipe orang yang ke-mario teguhan banget. Ane paling ga bisa nulis kata-kata yang nyentuh-nyentuh gitu men, ane lebih suka tulisan lepas dan agak sesat. Pokoknya yang menghibur gitu gan. Tapi ane percaya kok, di balik tipe orang  yang berotak geser kayak ane pasti terdapat kebaikan hati yang sebening mutiara,  azik.


Jadi buat kamu yang mau baca-baca Quote ane bisa langsung capcus ke instagram ane di mari @khairulleon atau bisa juga ke fanpage ane di mari Creative Quotes.

Selamat menikmati quotes-quotes nendang ane ya gan, semoga ane berpahala amin :). mau kecipratan pahala juga ? sebarkan saja quotenya ke teman-teman mu gan ..





3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Aku nungguin quotenya loh ka. Hiatus sampe kapan? XD

    BalasHapus
  3. Hai Mario Bros , Wkwkw Quote Kamu tiap pagi muncul fb ku one day one quote 😘 kepoin fbku Dan Jangan lupa transfer ya honorku OK 👌

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search