06 Januari 2013

APA ILUMINATI ITU ?


Iseng-iseng corat-coret jadinya begini :v
men, Ternyata masih banyak lo diantara kita yang belum tau apa itu ILUMINATI. bahkan,tanpa disadari. Kebanyakan dari kita "para remaja" yang diintai iluminati.

Lantas iluminati itu apa ?

Illuminati itu adalah organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada di dunia ini dan masih diyakini sampai sekarang. Para pengikut Illuminati itu disebut "Illuminatus", yang artinya ''Yang Tercerahkan".

Nah, Illuminati itu seperti lambang-lambang guys. Misalnya lambang pyramid, mata 1, angka 666, angka 13. Itu disebut angka setan/demon. Illuminati, nama dulunya adalah Ordo Perfectbilists, yang dilahirkan oleh Adam Weishaupt (1748-1811). Entah gimana, Illuminati ini udah merasuki ke seluruh masyarakat dunia. Aku juga gatau disengaja apa engga, tapi ada beberapa video/foto artis dalam negeri dan luar negeri, yang mengasih *kode* seolah-olah dia sedang meniru gaya Illuminati. Ya, seperti tadi aku bilang guys, angka 666, mata satu.

ane mengutip pengertian iluminati ini dari TETANGGA SEBELAH..

sekarang banyak ya muda mudi bahkan duda dudi yang ngefans berat ama artis beken dunia. Bahkan, apapun yang dilakukan para artis itu ditiru2, dari mulai fashionnya, musik ampe pola hidup difollow juga.


Nah, kita sebage kaum muslimin ga dianjurin lo buat ikut2an mereka. Dan tahukah kamu kebanyakan dari mereka sangat membanggakan dewa "RA" atow mata satu. bahasa gaulnya ILUMINATI.




















Perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee. Ini gerakan tangan Baphomet, “As above, so below.” Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.

Dalam lirik lagu Lucifer, terdapat kata2 Loverholic, robotronic : Itu benar2 ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya.


Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar.
Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop. termasuk entekah ?


1 komentar:

  1. Njirr, blog traveling ternyata juga pernah buat artikel kayak gini juga wkwkwk. Semangat blogging dan semangat traveling ya bang hehe

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search