HOTEL YANG TEPAT UNTUK MENJAMU DAN BERTEMU KOLEGA BISNIS DI BANDUNG



Jika kebetulan kantor anda berada di wilayah Bandung-Jawa barat atau tengah merencanakan perjalanan bisnis dengan kolega anda ke Bandung, maka hal pertama yang harus anda tentukan pastilah mencari tempat pertemuan yang tepat. Entah, untuk sekedar mengadakan rapat dan menjamu kolega bisnis atau mencarikan penginapan buat anda dan kolega bisnis agar rencana bisnis anda berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana.

Maka hotel yang tepat adalah hotel yang menyediakan fasilitas sesuai kebutuhan anda dan kolega bisnis anda, seperti ruang rapat yang luas dan nyaman serta lengkap sebagai penunjang lancarnya rapat. Menu yang bercitra rasa tidak mengecewakan, ruang kamar yang nyaman, parkiran yang luas dan pelayanan hotel yang baik dan memuaskan. Untuk mendapatkan harga jujur dan termurah, Anda bisa kunjungi situs online untuk melakukan pengecekan dan pemesanan hotel.

Salah satu hotel yang bisa anda jumpai seperti hotel Aston Bandung karena hotel berbintang empat yang terletak di jalan Dr.Djunjunan memiliki ruang pertemuan, ruang rapat yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menunjang. Juga lokasinya sangat strategis, selain di pusat kota merupakan hotel yang dekat dengan Bandara Husein Sastranegara. Jarak hotel ke bandara tersebut sekitar 1.67 km.

Bukan hal asing lagi bila kesan kolega bisnis anda akan positif jika anda menerima dengan kondisi tempat yang nyaman dan pelayanan bagus. Meski bukan maksud anda menerima rekan kolega dengan tidak enak tapi bila tepat atau lokasi pertemuan maupun jamuan, dan penginapan tidak nyaman dan berfasilitas jauh dari standar, anda lah yang akan disorot tidak baik. Ini memberi efek buruk pada bisnis anda ke depannya.

Sebagai info fasilitas hotel Aston Bandung yang gedungnya berdisain modern kotemporer adalah sebagai berikut :
  • Antar-jemput bandara
  • Transportasi di area hotel berbiaya
  • ATM/Bank
  • Fasilitas bisnis
  • Area parkir
  • Kopi/teh di lobby
  • Pusat kebugaran
  • Resepsionis 24 jam
  • Layanan kamar 24 jam
  • Jacuzzi
  • Internet Kamar
  • Layanan pijat
  • Fasilitas rapat
  • Restoran
  • Brankas
  • Sauna
  • Area merokok
  • WiFi di area umum


Juga merupakan hotel pertama di Indonesia yang memiliki control IPTV dan ruang smart control conference, sangat cocok sekali buat pertemuan dengan kolega bisnis anda. Baik dalam partai besar maupun kecil.

MAKANAN


Ruang makan di hotel yang didominasi warna ungu elegan serta kursi sofa yang empuk membuat kita nyaman, suguhan makanannya berupa buffet dari masakan luar hingga lokal. Untuk masakan lokal tersedia juga masakan khas Bandung dengan lalapan dan sambal terasi. Selain buffet, beberapa stall yang berisi jajanan kecil lezat-lezat tersedia. Sambil makan dalam suasana yang nyaman, kita bisa memandang beningnya air kolam karena di bagian pinggir restauran terdapat kolam renang.

Jika sekedar ingin mengobrol santai dengan kolega bisnis anda di hotel ini terdapat Magenta Coffe&Wine. Ruangan bernuansa ungu elegan menyediakan minuman kopi sebagai teman ngobrol dengan santai sehingga terjalin hubungan kerja yang baik.

Jika rekan kolega bisnis anda membutuhkan info tempat-tempat yang layak dikunjungi selama perjalanan bisnis, untuk sekedar berjalan-jalan atau membeli oleh-oleh, anda dapat memberi info lokasi yang berada tidak jauh dari hotel Aston Bandung seperti:

PARIS VAN JAVA
Paris Van Java merupakan icon kota Bandung dan mall terbaik di Bandung, berjarak 1.6 km dari hotel, anda bisa menikmati belanja dari barang biasa hingga branded internasional, kuliner aneka macam, bioskop dan juga tempat hangout yang menyenangkan, menghibur disaat penat efek bekerja.

MORNING GLORY COFFE ESTATE

Jika ingin lebih menikmati hal yang unik, anda bisa bersama kolega bisnis mampir ke Morning Glory Coffe Estate. Tempat ngopi dan camilan dengan gedungnya yang berarsitektur peninggalan jaman Belanda. Sambil berbincang santai menikmati kopi dan makanan kecil, kita dimanjakan dengan arstektur gedungnya. Jadi tidak hanya sekedar ngopi biasa. Ada sesuatu yang dinikmati melalui mata.

Dan untuk semua kebutuhan akan hotel yang sesuai rencana anda berserta kolega bisnis ini, dapat dengan mudah dibooked melalui traveloka.com

52 comments:

  1. Bagus nih mas untuk rekomendasi teman2 yang dibandung, di NTB juga ada beberapa tempat yang bagus untik ketemu dengan rekan2 bisnis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas sebarin aja info ini ke semua temen-teman di Bandung ya ehe

      Delete
  2. Wah wah wah.... cocok sekali buat rekomendasi kantor...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang Adhi kalo ada acara kantoran keisni aja muehe

      Delete
  3. Bagus nih, buat referensi kalau ada pertemuan di Bandung bang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wii moga bisa membantu ya kang infonya

      Delete
  4. wuuih keren, aku juga pernah studytour ke bandung, terus nginep di hotel TRIO klo gk salah, disana ada restorannya sendiri, kamarnya luas, iya walaupun tidak bermewah-mewahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang terpenting layanannya memuaskan ya tar ..

      Delete
    2. iya bang disana juga saya dapet makanan dari restorannya, terus tidur dikamar lantai 5, merinding karna ada suara gereja, karna saya studytournya saat natal

      Delete
    3. Asal bisa jaga Iman aja tar.
      Jangan ikut-ikutan ke gereja wq

      Delete
  5. hotel pertama di Indonesia yang memiliki control IPTV dan ruang smart control conference ya? Dan tempatnya juga strategis. Wow keren banget! jadi pengen nginep di sana. Mudahan kesampaian deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya moga kesampean,
      saya juga belum pernah kesana sih haha.
      tapi nanti pengen nyoba kalo ada kesempatan

      Delete
  6. Ini cocoknya buat orang kantoran ya, enggak mahasiswaable hehehe. Maybe someday rekan bisnis gue dah yg ngundang kesitu. Secara udah bintang empat, fasilitasnya pasti oke punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo teteh udah jadi orang kantoran langsung kesini aja ya ao ada kegiatan muehe

      Delete
  7. wah kalo ngomongin tentang hotel nih , gue udah pasi recomended banget deh sama ASTON .Soalnya , kalo gue pergi keluar kota dan ingin bermalam pasti gue rekomendasikan ke ASTON .

    ReplyDelete
  8. Wah, makasih banyak atas rekomendasinya ya mas. Dekat dengan Paris Van Java pula, jadi bisa.sekalian ngajakin kolega jalan jalan buat cuci mata atau hunting barang barang branded yang dijual di Bandung nih.

    ReplyDelete
  9. Udah lama banget ya saya gak berkunjung ke blog sobat :-) kalau masalah hotel tuh suka berat dengan biaya nya :-) hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wqwq iya makanya kalo ada kegiatan kantor pake hotel aja,
      kan dibayarin mueh

      Delete
  10. Kadang suka ngeri sama biaya menginap di hotel. Takut kalo kantong jadi ludes hihihi Nanti kalo ke Bandung aku coba deh hotel ini siapa tahu ga bikin kanker alias kantong kering. Thanks rekomendasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah di cek saja dulu di Traveloka.
      supaya bisa di persiapkan keuanganya hehe

      Delete
  11. Lagi ngomongin Hotel, nih? Ukhuk, bagi-bagi rezekinya dong... :D Oke. Fokus.

    Ini serius, hotel pertama yang punya control IPTV dan ruang smart control conference di Indonesia? KOk bisa sekeren itu, sih? Tapi, untuk hotel bintang 4 kek gini, wajar sih, ya.

    Gue kalo ke Hotel selalu ngeliat Kamar dan Metting Roomnya. Soalnya, kalo kedua tempat itu kurang menarik, kemungkinan gue buat memilih hotel tersebut agak sulit. Tapi, untuk hotel satu ini. Jadi pilihan banget keknya.


    ReplyDelete
    Replies
    1. buat gue pribadi.
      Kalo hotel lebih memilih kamar dan design interiornya.
      dan hotel ASTON punya semuanya

      Delete
  12. Kantor udah pemotongan anggaran, kayaknya udah gak mungkin ke hotel kece begini. *malah tjurhat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa yang berani motong anggaran teh Irly ?
      bosan hidup dia

      Delete
  13. Insya Allah kalau ada kesempatan mau juga sih maen kesana dengan teman-teman bisnis..hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipesiapkan aja ya gan buat nanti kalo ada liburan panjang :)

      Delete
  14. Kayanya gua sereng banget deh denger nama hotel ini, begitu famous kah? Pengen nginep sih kalu-kali di situ, tapi main jauh pulang malem aja udah diomelin. *Eh kok ini malah cerita*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu pulangnya jangan malem.
      besok paginya aja :)

      Delete
  15. Pengen sih maen ke Bandung, tapi mau ketemu siapa yah, semua family sudah pada nggak ada di Bandung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita ketemuan aja yu kang.
      kongkow bareng kawan kawan blogger Indonesia gitu wqwq

      Delete
  16. Sama kayak komen atas, hotelnya pasti famous banget ya. Iya sih punya IPTV dan control conference pasti kualitas di bidang pelayanannya sekeren dengan fasilitasnya.

    ReplyDelete
  17. Gw prnah sekali dtng ke hotel aston makassar. Fsilitas nya lumayan lah dn tmpatnya strategis. Sama dngan yg ada di Bndung ini.

    Lumayan nih, buat referensi klo nyariin hotel dibandung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiii semoga info ini membantu ya kang mail :)

      Delete
  18. mantap, layanan aston memang sangat bagus dalam perhotelan, fave hotel yang untuk kelas menengah by aston aja terasa nyaman, gimana astonnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga puas dengan layanan Aston ya kang :)

      Delete
  19. Aston dulu makanannya enak-enak, sekarang...beuh...tapi ya ruangannya sih oke lah kalo buat bikin acara. Morning Glory belom pernah nyobain, tapi temen gua sih sering ke sana untuk meeting. Emang jaman sekarang udah maju ya, mau meeting soal kerjaan pun ga usah di kantor, di cafe lebih enak dan lebih santai hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya claud,
      kerja di kantor biasanya malah bikin mumet wqwq

      Delete
  20. hotel aston nyaman dengan fasilitas yang sangat memadai untuk menjamu kolega

    ReplyDelete
    Replies
    1. mampir kesini dijamin memuaskan kang, yuk di coba :) ..

      Delete
  21. entar pas saya ke bandung kita bikin acara beginian yakk. ber dua aja.. bair kecehhh badaii

    ReplyDelete
  22. kebetulan banget direktur pemasaran di desacilembu(dot)com sedang mencari tempat yang pas buat meninabobokan dan melobi klien dari Jepang yang suka dengan produk Keranjang Kemasan Bambu produk milik kami...pas banget kalau diajak ke Aston nih yah...referensikan ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa-apaan desacilembu(dot)com ada direkturnya hih ..

      Delete
  23. Hotel Aston kalo di kota gue tergolong baru sih, baru resmi februari/maret kemaren.
    Ehmm lumayan lah, bisa jaid recommend tempat buat kopdar ntar kalo gue dah jadi pengusaha. Aamin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin,,
      moga gue juga bisa jadi pengusahah terus kita bisa kopdar bersama sama ..

      Delete
  24. Tempatnya itu memang bagus mas. Cocok untuk meet up bareng sahabat. Tapi sayang bandung kejauhan kalau dari NTB hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah orang NTB nih ya..
      nanti Aku buatiin deh hotel disana.

      yakali

      Delete
  25. nginep kalau gratisan enak kayaknya yeee

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search