CURUG YANG HARUS KAMU KUNJUNGI DI BOGOR, CURUG KENCANA | KHAIRULLEON.COM

CURUG YANG HARUS KAMU KUNJUNGI DI BOGOR, CURUG KENCANA


Assalamualaikum beijing jiwa-jiwa baper, Supaya ga baperan mending baca postingan ane tentang jalan-jalan yuk .
Sebenernya ga ada niatan buat Jalan-Jalan sih, selain ga ada waktu, kondisi dompetpun menyedihkan. Tapi apa mau dikata, kalo diajak temen buat ngebolang akusih yes aja haha.

Beruntung jalan-jalan kali ini ga ngabisin segepok duit. Jadi ga perlu pusing pala berbie mikirin budget, mau tahu tempat ngebolang ane yang kece abis ?
Baca aja tuh di atas, ngebolang KE CURUG KENCANA / KENCANA FALL .. !! yaaay



Lokasi curug ini deket banget ama tempat ngekost ane, tinggal salto langsung nyampe. Untuk alamat detailnya ga ane kasih tau yah, Takutnya nanti terkontaminasi sama orang-orang yang katanya anak gahul.


Pagi-pagi banget ane berangkat naek motor tercinta, sengaja pilih pagi hari supaya ga terlalu banyak yang dateng. Udah gitu udara hutan masih sejuk-sejuknya.
But, ternyata rute ini ga seindah yang ane bayangkan, pokoknya perjalananya ga semulus paha ceribel, banyak tantangan dan rintangan yang harus kami lewati. salah satunya melewati pasangan muda yang sedang bemesraan di pinggir trotoar, haha ga deng.

Setelah mendaki gunung lewati lembah akhirnya sampe juga di sini :



Disini kita cukup membayar Rp. 25.000 perak. sudah termasuk tiket masuk curug, parkir motor, nonton konser justin bieber ama biaya hotel sehari semalam. dari sini Motor ga bisa masuk lagi yah, soalnya rutenya udah kelewat lebay, kanan kiri jurang, mati mau mati ?

setelah beberapa menit hiking lewatin pohon-pohon yang asri banget, akhirnya kedengeran juga deras suara waterfall. Dan ternyata bener, di depan mata ane langsung terpampang curug kencana yang super duper epic !! tanpa pikir panjang ane langsung gelar tiker sambil nyelpi di bawah air terjun, abis itu langsung uploud ke instagram terus pulang, Lah ?


sebagai orang yang pelupa, ane ga mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Ane rekam seluruh detail perjalanan mulai dari ngojek ampe nyemplung-nyemplung tampan.. aaah pokoknya ane percuma  ngomong panjang lebar kalian ga akan mengerti bagaimana perasaan hatiku yang sesungguhnya, mending langsung tonton aja nih dah Vlognya : #berbagikebahagiaan




Gimana ?
serukan ?
Mana Curug epic kalian ?
Kasih tau dong !!!
.
.
.

Nanti ane acak acak deh :v

68 comments

wah, jernih pisan airnya mas. mau kesana haha

Reply

Objek air terjun emang jenis wisata yg ga ngebosenin, hawanya adem enak buat foto2

Reply

Duh jadi kepengin maenan Air...

Itu di mana sih, persisnya. Keren-keren fotonya..

Reply

Ayu atuh sinih, tapi jangan di acak-acak ya alamnya :v

Reply

tuhkan bener pasti buat foto-foto :v

Reply

Di sentul Bogor gan,
Silahkan main air, asal jangan main perasaan :v

Reply

Ajib ajib...lain kali ke sana ah...

Reply

itu yang backflip mas khairul kah?

Reply

enak juga ya, dekat kost. jadi bisa nyampe dengan sekali salto.
satu-satunya curug yang pernah gue kunjungi adalah... curug tujuh. yang ada di jabar mana ya, gue lupa -__-

Reply

harus gan ,,
Destinasi yang wajib dikunjungi sebelum mati ..

Reply

haha ane yang pake baju biru gan :v

Reply

curugnya ada tujuh son ?
banyak kali O.o

Reply

oalah haha saya kira yang lagi backflip :D

Reply

Asli tinggal salto langsung nyampe? Sakti banget deh.

Reply

2015 gan, zaman makin canggih ,,

Reply

setelah tahu hal ini masnya masih ngefans sama aku kan ? haha

Reply

main ke curug emang lagi hitz apalagi fotonya pake gopro :D terus upload instagram udah deh kekinian makzimaal ..hoho

Reply

asal jangan jadi anak gaul aja teh :v

Reply

AJAK GUEEEEEEEEE LEEEEE AJAAKKKKKKKK

Reply

Hahaha. Kalimat ini "Takutnya nanti terkontaminasi sama orang-orang yang katanya anak gahul" nyindir banget buat anak yang bilang pecinta alam tapi malah merusak, ya. :))

Belum pernah nyobain gue, ke Bogor baru nyobain sedikit curug. Di antaranya: Cilember, Nangka, sama Panjang. Hehe.

Reply

emoh ah .. Ga mau aku,
kamu kan anak gaul :v

Reply

Nah,
lu lebih banyak nyicipin curug daripada gue :v
sedih

Reply

Pingin ke sini ....

Reply

Ah gak seru

Gak dikasih tau alamatnya :(

Reply

Ayo Ayo ,,
tapi pastikan kamu daper izin dari Suami ya :v

Reply

Minat PM aja ya sis :v

Reply

gue sering cicipin coban soalnya.. haha
ini apaan lagi curuk curug, kereenn...
gue jadi pengen jalan-jalan habis liat ini, ah lo bikin gue iri aja. haha

Reply

Curug 7 masih kalah sama yang ini :/

Reply

JADI LO IRI ?
haha Mission Succes :v

Reply

Jangan percaya gan ,,
ini efek kamera 320 ..

Reply

setelah ane baca postingan ini, jadi pengen jalan-jalan :)

Reply

Jangan cuma kepengen gan,
tapi di wujudkan yak :v

Reply

Gan,,, kunjungan balik, titip link Logo Vector Bank BCA Syariah
http://999-logo.blogspot.co.id/2014/06/logo-bank-bca-syariah.html

Reply

WAAAAH,,
MAKASIH BANYAK BANGET GAN..
EMANG LAGI BUTUH BANGET ITU LOGO SI BCA :D
Rejeki menyertaimu gann

Reply

niat lo jahatt,,,hahah

Reply

iyalah niat banget,,
ampe gue persiapkan matang-matang ,,

Reply

Tempatnya keren, tapi aku mau komen vlognya ya, boleh nggak? ya kalo nggak boleh, boleh-bolehin aja ya :D
menurutku ya biarin aja ribut, ribut gimana keseruan pas mandi dan nyebur-nyeburnya jangan di tambahin sama lagu-lagu gitu hehe, itu aja sih.

Reply

Abisnya ngedit Vlog ga semudah ngebalikin telapak tangan gajah si bang ,, bawaanya suka pusing pala berbi, apalagi kalo udah keabisan ide, ah langsung Uplod ajalah haha

Btw, Subscribe back Youtube ane bang :v

Reply

haha iya lah mas, saya kan cuma mau mandangin alamnya bukan ngotorin :D

Reply

Jangan cuma dipandangin gan, sayang sayang ..

langsung terjun aja yak :v

Reply

uduuud...bagus amat eta curug. Tapi rada mahal yak masuknya 25 ribu hmmm :D

Reply

itu bayar berdua Plus parkir, soalnya jarak parkir ke Curugnya lumayan Jauh teh :)

gimana, masih disebut mahal juga ?
Iyasih emang :v

Reply

25rb, buset mantep nih. kagak rugi dah kluar duit segitu

Reply

haha jangan disayang" juga. ketahuan bener jomblonya wkwkw

Reply

Paling biaya beli Ciki ama teh gelas gan :v

Reply

Rugilah,
25 Rebu setara makan anak kos selama seminggu :p

Reply

mantab juga tempatnya tuh, bisa gelar tikar di pinggir sambil makan nasi liwet enak tuh...

Reply

sambil nyelpi jangan lupa ..

Reply

udah matang, bilang ya gue laper soalnya~ haha

Reply

Wah!! Bening banget airnya kayak muka ceribel :D

Reply

airnya jerih banget tuh, seger

Reply

muka ceribell mah beningnya pakek makeup ppfft

Reply
Anonymous TUAN RUMAH

GOBLOK GA BERMUTU

Reply

Horeeeey punya haters ..

Btw, coba scroll keatas, udah gue jelasin yah kalo Blog ini emang ga mutu :)

Reply

Beuh... 25.000. Dikit lagi dah bisa nyaingin curug Bidadari itu. Klo mau naik ojek ke sana nyegatnya di mana ya Bro?

Reply

Naek ojek ?
Muter muter sentul aja gan, ane doain ketemu abang ojeknya ..

Reply

Boleh nih jadi tujuan travel berikutnya :D

Reply

mangga kang mangga ,, mumpung masih bisa sekarang kenapa engaa kang ..

Reply

wah, ini curug keren pisan! airnya bening XD wikend ini main kesana ah~

Reply

Awas lo ngomong doang, ane tungguin di mari gan //

Reply

Ih...baguuus. Dimana dah ini?? Masih damai suasana'y

Reply

di sentul bogor teh ,,
emang damai banget teh ,, asri lagi .
kece pokoknyamah ..

Reply

Artikel yang sangat menarik :D

http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

Reply

Nice website, the site is very interesting, a lot of helpful articles and the latest news that arouse interest. nice!!
obat penghilang nyeri otot dan sendi tradisional
pengobatan untuk sembuhkan hepatitis c
obat penghilang gondok beracun tradisional

Reply

Post a Comment

Selamat datang di Khairulleon Blog.
Sering-sering mampir dan berkomentar yah.
Karna komentar kalian menjadi energi untukku terus ngeblog.
Tenang, aku pasti mampir balik ko.

Follow juga Instagram, twitter and ask.fm @khairulleon

TONTON VIDEO TERBARUKU :)