CURUG YANG HARUS KAMU KUNJUNGI DI BOGOR, CURUG KENCANA


Assalamualaikum beijing jiwa-jiwa baper, Supaya ga baperan mending baca postingan ane tentang jalan-jalan yuk .
Sebenernya ga ada niatan buat Jalan-Jalan sih, selain ga ada waktu, kondisi dompetpun menyedihkan. Tapi apa mau dikata, kalo diajak temen buat ngebolang akusih yes aja haha.

Beruntung jalan-jalan kali ini ga ngabisin segepok duit. Jadi ga perlu pusing pala berbie mikirin budget, mau tahu tempat ngebolang ane yang kece abis ?
Baca aja tuh di atas, ngebolang KE CURUG KENCANA / KENCANA FALL .. !! yaaay



Lokasi curug ini deket banget ama tempat ngekost ane, tinggal salto langsung nyampe. Untuk alamat detailnya ga ane kasih tau yah, Takutnya nanti terkontaminasi sama orang-orang yang katanya anak gahul.


Pagi-pagi banget ane berangkat naek motor tercinta, sengaja pilih pagi hari supaya ga terlalu banyak yang dateng. Udah gitu udara hutan masih sejuk-sejuknya.
But, ternyata rute ini ga seindah yang ane bayangkan, pokoknya perjalananya ga semulus paha ceribel, banyak tantangan dan rintangan yang harus kami lewati. salah satunya melewati pasangan muda yang sedang bemesraan di pinggir trotoar, haha ga deng.

Setelah mendaki gunung lewati lembah akhirnya sampe juga di sini :



Disini kita cukup membayar Rp. 25.000 perak. sudah termasuk tiket masuk curug, parkir motor, nonton konser justin bieber ama biaya hotel sehari semalam. dari sini Motor ga bisa masuk lagi yah, soalnya rutenya udah kelewat lebay, kanan kiri jurang, mati mau mati ?

setelah beberapa menit hiking lewatin pohon-pohon yang asri banget, akhirnya kedengeran juga deras suara waterfall. Dan ternyata bener, di depan mata ane langsung terpampang curug kencana yang super duper epic !! tanpa pikir panjang ane langsung gelar tiker sambil nyelpi di bawah air terjun, abis itu langsung uploud ke instagram terus pulang, Lah ?


sebagai orang yang pelupa, ane ga mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Ane rekam seluruh detail perjalanan mulai dari ngojek ampe nyemplung-nyemplung tampan.. aaah pokoknya ane percuma  ngomong panjang lebar kalian ga akan mengerti bagaimana perasaan hatiku yang sesungguhnya, mending langsung tonton aja nih dah Vlognya : #berbagikebahagiaan




Gimana ?
serukan ?
Mana Curug epic kalian ?
Kasih tau dong !!!
.
.
.

Nanti ane acak acak deh :v

68 comments:

  1. wah, jernih pisan airnya mas. mau kesana haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayu atuh sinih, tapi jangan di acak-acak ya alamnya :v

      Delete
    2. haha iya lah mas, saya kan cuma mau mandangin alamnya bukan ngotorin :D

      Delete
    3. Jangan cuma dipandangin gan, sayang sayang ..

      langsung terjun aja yak :v

      Delete
    4. haha jangan disayang" juga. ketahuan bener jomblonya wkwkw

      Delete
  2. Objek air terjun emang jenis wisata yg ga ngebosenin, hawanya adem enak buat foto2

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuhkan bener pasti buat foto-foto :v

      Delete
  3. Duh jadi kepengin maenan Air...

    Itu di mana sih, persisnya. Keren-keren fotonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sentul Bogor gan,
      Silahkan main air, asal jangan main perasaan :v

      Delete
    2. Wah!! Bening banget airnya kayak muka ceribel :D

      Delete
    3. muka ceribell mah beningnya pakek makeup ppfft

      Delete
  4. Ajib ajib...lain kali ke sana ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus gan ,,
      Destinasi yang wajib dikunjungi sebelum mati ..

      Delete
  5. itu yang backflip mas khairul kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ane yang pake baju biru gan :v

      Delete
    2. oalah haha saya kira yang lagi backflip :D

      Delete
    3. setelah tahu hal ini masnya masih ngefans sama aku kan ? haha

      Delete
  6. enak juga ya, dekat kost. jadi bisa nyampe dengan sekali salto.
    satu-satunya curug yang pernah gue kunjungi adalah... curug tujuh. yang ada di jabar mana ya, gue lupa -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. curugnya ada tujuh son ?
      banyak kali O.o

      Delete
  7. Asli tinggal salto langsung nyampe? Sakti banget deh.

    ReplyDelete
  8. main ke curug emang lagi hitz apalagi fotonya pake gopro :D terus upload instagram udah deh kekinian makzimaal ..hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan jadi anak gaul aja teh :v

      Delete
  9. AJAK GUEEEEEEEEE LEEEEE AJAAKKKKKKKK

    ReplyDelete
    Replies
    1. emoh ah .. Ga mau aku,
      kamu kan anak gaul :v

      Delete
  10. Hahaha. Kalimat ini "Takutnya nanti terkontaminasi sama orang-orang yang katanya anak gahul" nyindir banget buat anak yang bilang pecinta alam tapi malah merusak, ya. :))

    Belum pernah nyobain gue, ke Bogor baru nyobain sedikit curug. Di antaranya: Cilember, Nangka, sama Panjang. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah,
      lu lebih banyak nyicipin curug daripada gue :v
      sedih

      Delete
  11. Replies
    1. Ayo Ayo ,,
      tapi pastikan kamu daper izin dari Suami ya :v

      Delete
  12. Ah gak seru

    Gak dikasih tau alamatnya :(

    ReplyDelete
  13. gue sering cicipin coban soalnya.. haha
    ini apaan lagi curuk curug, kereenn...
    gue jadi pengen jalan-jalan habis liat ini, ah lo bikin gue iri aja. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. JADI LO IRI ?
      haha Mission Succes :v

      Delete
    2. iyalah niat banget,,
      ampe gue persiapkan matang-matang ,,

      Delete
    3. udah matang, bilang ya gue laper soalnya~ haha

      Delete
  14. Curug 7 masih kalah sama yang ini :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan percaya gan ,,
      ini efek kamera 320 ..

      Delete
  15. setelah ane baca postingan ini, jadi pengen jalan-jalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan cuma kepengen gan,
      tapi di wujudkan yak :v

      Delete
  16. Gan,,, kunjungan balik, titip link Logo Vector Bank BCA Syariah
    http://999-logo.blogspot.co.id/2014/06/logo-bank-bca-syariah.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAAAAH,,
      MAKASIH BANYAK BANGET GAN..
      EMANG LAGI BUTUH BANGET ITU LOGO SI BCA :D
      Rejeki menyertaimu gann

      Delete
  17. Tempatnya keren, tapi aku mau komen vlognya ya, boleh nggak? ya kalo nggak boleh, boleh-bolehin aja ya :D
    menurutku ya biarin aja ribut, ribut gimana keseruan pas mandi dan nyebur-nyeburnya jangan di tambahin sama lagu-lagu gitu hehe, itu aja sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abisnya ngedit Vlog ga semudah ngebalikin telapak tangan gajah si bang ,, bawaanya suka pusing pala berbi, apalagi kalo udah keabisan ide, ah langsung Uplod ajalah haha

      Btw, Subscribe back Youtube ane bang :v

      Delete
  18. uduuud...bagus amat eta curug. Tapi rada mahal yak masuknya 25 ribu hmmm :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bayar berdua Plus parkir, soalnya jarak parkir ke Curugnya lumayan Jauh teh :)

      gimana, masih disebut mahal juga ?
      Iyasih emang :v

      Delete
  19. Replies
    1. Paling biaya beli Ciki ama teh gelas gan :v

      Delete
  20. 25rb, buset mantep nih. kagak rugi dah kluar duit segitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rugilah,
      25 Rebu setara makan anak kos selama seminggu :p

      Delete
  21. mantab juga tempatnya tuh, bisa gelar tikar di pinggir sambil makan nasi liwet enak tuh...

    ReplyDelete
  22. GOBLOK GA BERMUTU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horeeeey punya haters ..

      Btw, coba scroll keatas, udah gue jelasin yah kalo Blog ini emang ga mutu :)

      Delete
  23. Beuh... 25.000. Dikit lagi dah bisa nyaingin curug Bidadari itu. Klo mau naik ojek ke sana nyegatnya di mana ya Bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naek ojek ?
      Muter muter sentul aja gan, ane doain ketemu abang ojeknya ..

      Delete
  24. Boleh nih jadi tujuan travel berikutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangga kang mangga ,, mumpung masih bisa sekarang kenapa engaa kang ..

      Delete
  25. wah, ini curug keren pisan! airnya bening XD wikend ini main kesana ah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas lo ngomong doang, ane tungguin di mari gan //

      Delete
  26. Ih...baguuus. Dimana dah ini?? Masih damai suasana'y

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sentul bogor teh ,,
      emang damai banget teh ,, asri lagi .
      kece pokoknyamah ..

      Delete
  27. Artikel yang sangat menarik :D

    http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

    ReplyDelete
  28. Nice website, the site is very interesting, a lot of helpful articles and the latest news that arouse interest. nice!!
    obat penghilang nyeri otot dan sendi tradisional
    pengobatan untuk sembuhkan hepatitis c
    obat penghilang gondok beracun tradisional

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search