KEJADIAN YANG MEMBUATKU MEMBENCI KUCING | KHAIRULLEON.COM

KEJADIAN YANG MEMBUATKU MEMBENCI KUCING


Di kosan ku ada seekor kucing betina yang sudah lanjut usia. Sudah beberapa bulan tinggal satu kamar denganku, terkadang juga tinggal di kamar temenku yang lain. Aku biasa memanggilnya si emas. Karna bulunya memang berwarna kuning emas. Tapi dekil.
Sebetulnya aku ga tau ini kucing siapa, datang tak dijemput pulang tak diantar. Tiba-tiba saja sudah duduk di depan kosan sambil 'mengeong-ngeong' sok imut manja. Sepertinya dia ingin meminta sepiring nasi dan sebongkah berlian.
Sehari dua hari aku bisa memaklumi keadaan si emas yang selalu minta makan. Tapi ternyata kebaikan hatiku malah dimanfaatkan oleh si emas untuk terus menerus minta dilayani. Bahkan dia sudah terbiasa masuk-keluar kosan tanpa permisi.
Namun, Karna aku pecinta kucing, jadinya aku merasa seneng atas kehadiran si emas, aku merasa punya temen baru. Temen yang selalu setia dengerin curhatan saat aku ingin ngegalau.
Tapi entah mengapa semakin kesini aku jadi jengkel sama si emas. Belakangan ini dia sering mengambil makanan akhir bulanku tanpa izin. Dia juga sudah berzinah dan hamil diluar nikah. Selain itu dia juga tidak pernah bayar iuran kost perbulan. Maunya yang ena-ena saja.
Awalnya aku berniat untuk menendang si emas jauh-jauh dari kosan. Tapi aku ga tega, bayangkan saja, dia hanya seekor kucing janda yang ga punya tempat untuk berteduh, tidak pandai mencari makan, dan yang paling parah sekarang dia sedang mengandung (lagi). 

Jadi kesehatan si emas harus selalu diperhatikan agar kelak anaknya dapat lahir dengan sehat, selamat sentosa dan menjadi anak yang berbakti pada orang tua, bangsa dan negara.
Berikut ini foto aku bersama si emas saat dia sedang PMS.

Singkat cerita, si emas beranak. Sayangnya aku ga tau rumah sakit mana dia beranak. Tau-tau perutnya sudah kempes. Padahal aku udah siapin tempat paling nyaman untuk proses brojol si emas tapi dia kabur gitu aja. Sakit rasanya.
Selang beberapa bulan tiba-tiba dia dateng bersama kucing balita berwarna hitam ke kuning-kuningan. Sepertinya itu anaknya, karna paras wajahnya sangat mirip dengan si emas.
BTW.. Bukanya aku mau jelek-jelekin anaknya. tapi menurutku warna bulu si kucing balita sangat aneh, kombinasi hitam dan kuning serasa ga cocok. Salah sendiri sih lagian si ibu kawinya sama kucing negro.
Well, Karna aku ga suka sama sikucing balita, akhirnya aku bersikap acuh tak acuh sama dia. Apapun yang dia lakukan aku biarkan saja. Toh dia anakmu bukan anakku.
Dan tidak beberapa lama kejadian tak terdugapun datang menimpaku.
Sehari setelah kedatangan si kucing balita akhirnya dia membuat ulah. Dia dengan seenaknya kencing di atas kasur temanku. Tidak hanya itu si kucing balita juga mengencingi selimut tidur kebanggaanku. Bahkan yang lebih sadis dia berani-beraninya poop di sembarang tempat. Berikut ini fotoku bersama selimut kebanggan sebelum dinodai oleh kencing kucing balita.

Pernah suatu ketika saat aku selesai melakukan ritual dikamar mandi tiba-tiba aku keluar wc dan menggesek-gesekan kakiku di keset. Harapanku sama seperti kebanyakan orang yaitu agar kakiku cepat kering.
Namun na'as.. kakiku tidak kunjung kering, justru terasa lengket. Aku pikir itu hanya basah lembab biasa, jadi aku enjoy saja. So, dengan rasa percaya diri akupun melangkahkan kakiku ke lantai kosan yang berwarna putih bersih.
Saat aku melangkahkan kakiku, aku baru sadar, ternyata suara kaki yang ditimbulkan tidak seperti suara langkah kaki seperti biasanya, kira-kira suaranya sepeti ini "clek...clek...clek"
Karna penasaran akupun mengecek keadaan telapak kakiku. Ternyata aku telah menginjak benda lengket berwarna hitam dan berbau tidak sedap. Apakah ini slime ? Lalu saraf sensorikku bekerja cepat dan memberi kesimpulan bahwa benda lengket hitam menjijikkan itu adalah poop kucing!
Sekali lagi aku tegaskan,,, Aku menginjak Poop kucing !
Akupun langsung menyumpahi si kucing balita. Aku yakin betul itu pasti ulah dia. Karna aku tahu kalau si emas tidak pernah poop sembarangan seperti itu.
Dan kini, lantai putih dan bersih di kosanku penuh dengan lukisan telapak kaki berwarna hitam dari tinta poop kucing. Akhirnya dengan penuh perjuangan akupun membersihkan Kamarku yang sudah bau bangke.

Setelah kejadian itu, aku selalu menutup rapat pintu kosan agar kucing tidak seenaknya datang. Hingga tulisan ini di buat aku belum melihat lagi batang hidung si kucing balita berbulu hitam keemasan yang tidak berpendidikan tersebut.
Jadi pesan moral yang dapat kita petik dari kisah diatas adalah "jangan sekali-kali menginjak keset yang ada poopnya, karna itu dapat menyebabkan trauma berkepanjangan. Yang terpenting adalah jangan tinggalkan shalat 5 waktu"
Oke sekian. Bye !

46 comments

Wah namanya emas ya mas, kirain perak.. hehe
Wah ternyata mas Khairul bisa meninggalkan jejak seperti kucing.. hehe

Btw, cara menyiapkan brojolnya gmana ya, siapa tau aku juga mau mempersiapkannya mas.. wkwk

Reply

Si emas beranak? Hayo siapa tuh bapaknha?
Hayo ngaku
Jgn minta enaknya doang
Tanggung jawab woy

Reply

Mudah saja.
siapkan beberapa helai kain dalem kardus.
setelah itu semprotkan sedikit wewangian.
selesai

Reply

bukan aku pelakunya tolong percayalah .

Reply

kalau kucing poop + peep atau kaga ?

Reply

Seterah lu aja

Reply

Jangan percaya dia, dia ditaburi wijen..
Jadi itu kucing balita harusnya dikasih pampers dewasa, terus kasoh dedak biar gedenya bisa jadi dinosaurus. Selamat mencoba..

Reply

Sayangnya aku tidak bisa mencoba,
karna kucing balitanya sudah hilang ditelan zaman,

Reply

Pengalaman yg menyesakkan dada dan nggak mungkin terlupa ya Bro Leon, hehehe. Kalo aku takut kucing nempel terus di kaki. Soalnya kalo kita kasih makan 2 kali aja, itu kucing ngikutin terus, nempel mulu di kaki.

Reply

Tuhkan bener
kucing lama-lama makin ngelunjak

Reply

Paling ga suka emang kalo kucing balita poop sembarangan.

Itulah kenapa kalo mau memelihara kucing, gue milih kucing laki-laki aja biar gak beranak. Tapi malah kucing yang laki-laki ini bawa pulang pacarnya dan menetap juga di rumah gue. Kalo begini sih bakalan ada kucing balita lagi.

Gue usir mereka, udah nunggak 3 bulan sih.

Reply

Emang nih kucing balita yang jadi sumber masalah !

Reply

Kenapa gak dinikahi aja sih?
Janda, lho.

Reply

Kucingnya ngeselin bgt yaa, kalo gue jadi lu mungkin udah gue posting di olx itu kucing buat dijadiin patung di toko2 glodok. Kan lumayan dari pada dirumah kerjaannya cuma bikin tes kesabaran setiap hari

Reply

iya juga ya ?

(ya ga lah!)

Reply

Emang ada yang mau beli gitu di olx ? wqwq

Reply

Ternyata... ternyata lo sudah kumpul kebo sama si janda emas selama sebulan !?!? Apa !?!?! *zoom in ke arah muka*

Reply

Bosen makan nasi ya ?! haha

Reply

Aduh kasian kan kucingnya masih kecil, kamu kasih tau dong yang bener biar dia ngerti. Hehehe...

Sebenernya gue juga heran sih kenapa kucing bisa hamil terus, baru punya anak udah hamil lagi, mana tau bapaknya yang mana. Makanya gue juga kurang suka sih melihara kucing betina, gue lebih suka pelihara tupai, kelinci, atau ikan... hihihi

Reply

Lah jarang-jarang nih ada yang melihara tupai,
kalo aku lebih milih melihara kukang :)

Reply

Mungkin itu pertanda, kalo jodoh sudah dekat :v

Reply

Gitu amat ya tandanya ya elah -_-"

Reply

tulisannya lucu gan, sumpah aku ketawanya keras banget pas di bagian poop keinjek wkwk semoga si emas cepat tegur si balita ya, karena anak-anak seumuran gitu masih butuh arahan. Dan turut berduka sama selimut kebanggaan agan (:

Reply

Terimakasih untuk belasungkawa nya yah aku jadi terharu :(

Reply

hahahaha kalau aku nggk tega sama kucing yang warnanya keemassan, karena kebanyakan mukanya itu ngegemesin dan imut imut gitu.

tapi kadang kadang juga kesel sama kucing balita karena kalau ditinggalin ibunya dia bakalan ngikutin setiap orang yang dia lihat

Reply

Untung, aku ng suka kucing. Jangankan suka, kucing mendekat aja, aku udah was-was.. bulu-bulunya itu lho bikin jijik, apalagi kalau tiba-tiba tuh kucing nyakar ng jelas..

Biasanya sih langsung ngambil sapu, hush hush.. usir langsung kucingnya.. hahahaa... :D

Reply

Tapi kalo kucing balitanya bersih, gue suka main bareng dia.

Kalo ada kucing balita yang matanya belum kebuka tuh, setiap hari gue tungguin sampe matanya kebuka, biar yang pertama kali dia lihat itu gue.

Binatang kan begitu, yang pertama di lihat akan selalu diingatnya.

Bener ternyata, dulu gue punya satu kucing yang kalo gue pulang selalu di sambut. Ngedusel di kaki, sampe gigit tali sepatu dan minta di ajak main.

Reply

Terus pas mata kucingnya kebuka dan ngeliat lu, tiba-tiba dia bilang 'mama mamaaa'.
mau ga mau lu harus netein dia

Reply

Biasanya kucing suka gitu, pas makan dikasih hati eh minta perhatian akhirnya tiap hari dateng. Kalo aku lagi makan diluar terus dihampirin kucing suka bingung mau ngasih makanan apa nggak. Kalo ngasih entar kucingnya ngelunjak, kalo nggak dikasih dikira jahat. Serba salah :(

Btw aku belum pernah denger kucing kalo mau nganu-nganu mesti nikah dulu, lagian yang mau jadi penghulunya siapa coba?

Reply

Kukang itu apa? sejenis musang bukan?

Reply

Kalo jomblo bawa kucing kekamarnya bisa2 kucingnya diapaapain nih....Tobat bang... manusia masih banyak

Reply

Eeiittzzz Kali Ajja itu kejutan HBD kmu yang Entah kpn...

Reply

Eeiittzzz Kali Ajja itu kejutan HBD kmu yang Entah kpn...

Reply

Untung sekarang dia udah ga ikutin aku lagi oke sip

Reply

Tapi disisi lain kau juga suka kucing syaratnya dia harus cute :)

Reply

AKU PERNAH PUNYA KUCING NIKAH SECARA HALAL !


yakali

Reply

aku punya batas wajar keles :p

Reply

Apaan HBD aku masih lama

Reply

masih 6 bulan lagi

Reply

wahahaha pesan moral nya mantap jiwa ya ...

Gue sih pelhara kucing dirumah,ya jenis anggora gitu.Mungkin karena kucing di kost an lo itu termasuk kucing "kampung" mungkin ya ? jdi nya memang sedikit nakal.

Kalo kucing gue sih,ya gitu juga tapi ya kalo lagi lapar aja selebihnya enggak.

Reply

kalo anak kucingku, bebep tiap poop di kamar mandi deket lubang pembuangan. Bebep juga baik hati dan manja. Lutjuuuhh pokoknya.
Btw, selimutnya lucu motifnya. Perlu diamankan jangan kebobolan kenak pipis pupus lagi. Hehehehe

Reply

Gue juga mau dong punya Anggora kota ..

Reply

Aih kucingmu namanya bebeb ya cu amat ..
Aku juga mau punya bebeb :)

Reply

Kukang itu hewan yang kerjaanya tidur doang wk

Reply

Post a Comment

Selamat datang di Khairulleon Blog.
Sering-sering mampir dan berkomentar yah.
Karna komentar kalian menjadi energi untukku terus ngeblog.
Tenang, aku pasti mampir balik ko.

Follow juga Instagram, twitter and ask.fm @khairulleon

TONTON VIDEO TERBARUKU :)