AKHIRNYA SKRIPSIKU DI ACC | KHAIRULLEON.COM

AKHIRNYA SKRIPSIKU DI ACC


Untuk memahami cerita kali ini, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu perjalanan skripsiku di Episode ke 01. Langsung ke TKP yak !!!
______________
Sehari sebelum Ramadhan aku sempet nanya ke salah seorang teman kost.

“Eh Ramadhan kali ini ko beda banget ya ? Kayak bukan Ramadhan gitu ?”

“wah bahaya tuh, perlu dipertanyakan keimanan lo”

Kalo dipikir-pikir ada benernya juga sih, soalnya seorang mukmin kalo mau datang bulan Ramadhan pasti riang gembira. Tapi ko aku biasa aja ?.
Kalo boleh berHusnudzan sih, kayaknya ini semua gara-gara skripsi. karna sibuk mikirin skripsi aku jadi mengenyampingkan Ramadhan.

Karna aku masih penasaran, akupun menanyakan hal yang sama ke temenku yang lain, panggil saja Ete (bukan nama sebenarnya). Terus dia jawab gini:

“iyanih serasa bukan Ramadhan.. kenapa ya ? Kayaknya sih gara-gara skripsi”

Ba dum Tss .. Ternyata dia satu madzhab denganku !! akupun semakin semangat menghujat skripsi wkwk.

Eniwei, karna aku ga mau terus-terusan di perbudak skripsi, akhirnya aku mutusin buat ngebut nyelesein Skripsi. selain itu, aku juga mau fokus beribadah di bulan Ramadhanan yang berkah ini (waw sombong).

Selama dua minggu aku bimbingan ga berenti-berenti. Ujan badai aku lalui. Semua masukan dan semprotan dari dosen pembimbing aku ladeni. Sampe aku sering bolos dari tempat kerja terus honor aku dipotong wkwk.

Jadi di tempat kerjaku itu ada alat ajaib namanya Finger Print, fungsinya buat absen karyawan. Setiap hari sebelum masuk dan pulang kerja harus nempelin jempol di situ. Kalo sampe telat berapa detik aja, honorku bisa kepotong.

Kira-kira segini jumlah potonganku selama 2 minggu terakhir. Duit segini lumayan buat beli gorengan di depan komplek.


Ah peduli amat sama potongan gaji, yang terpenting sekarang adalah Skripsiku kelar !!!
And you know what ? Perjuanganku selama ini membuahkan hasil, dan pada hari kamis tanggal 09 Juni 2016 akhirnya skripsiku di ACC dan dapet tanda tangan dari pembimbing. Aaahhh senang banget rasanya, kayak ada manis-manisnya gitu.


Nah buat kamu yang mau nyusun skripsi, ga usah takut gara-gara baca cerita di mari. Sebenernya skripsi itu mudah. Cuma aku aja yang bego jadi skripsinya ga kelar-kelar.


Pokoknya dimana ada kemauan disana ada jalan. Azik
.

24 comments

coment jangan ya, so'alnya coment gk comen juga nanti nama gue tetep muncul di mari..sungguh mistis.

Reply

Duh ni anak ngomong apa sih -_-"
Berilah ia petunjuk ya Allah ,

Reply

Asikkkkkk. Aduh bikin envy euy. Proposal skripsiku aja belum disentuh dosen, e disini udah di ACC. hmmm selamat aja deh.

Karna udah ACC, kuy lah konsen buat ramadhannya lagi. Muehehehe

Reply

Loh, Agan lagi skripsian juga ?
ah udah jangan dipikirin, Utamakan Ramadhan aja dulu wkwk

Reply

udah skripsian kan ?
jalan jalan kemana yuk rul !!

Reply

kuy jalan jalan kuy ..

Reply

Keren, selamat ya yang udah di ACC skripsinya. :)

Reply

wow terimakasih loh :)

Reply

Asik banget pesan nya "Dimana ada kemauan, Disitu ada jalan" Memang benar ya mang kalau kita ada niat dan kemauan pasti bakal ada jalan keluar nya qo :) salam blogger mas

Reply

salam blogger juga bang, makasih loh udeh mampir ..

Reply

Selamat ya, semoga nanti cepat diwisuda juga. Puasa diriku juga merasa biasa-biasa saja, justru ada beban kerena lebaran belum punya baju baru, sandal baru dan cadangan duit.

Reply

waw selamat ya gan, Sukses selalu gan. Semoga ini menjadi pintu gerbang dari kesuksesanmu gan

Reply

Alhamdulillah skripsinys selesai.
Sukses buat ke depannya, ya? ^^

Reply

Duh udah mikir lebaran aja ..

Reply

Amiiin moga gerbangnya terbuka lebar gan ,,,

Reply

Amiinn ten anis,
moga sukses buat kesampingnya juga ,,

Reply

Asik dh di acc m dosen
Kapan nih ngadain saur bersama buat ngerayainnya?

Reply

oke besok aku ngadaian saur on the road se jabodetabek. Anjay

Reply

oke besok aku ngadaian saur on the road se jabodetabek. Anjay

Reply

9 Juni? Wah udah lewat dong ya? Terus gimana tuh hasilnyaa?
Asik ya udah kerja padahal masih skripsian. Semangat! \(w)9

Reply

Aura nulis part II nya udah beda ya.. wkwkwk
Selamat yaa.. Bentar lagi togaan.. Yeayy ^^

Reply

Hasilnya nanti aku ceritain di perjalanan skripsi episode 3 wkwk ..
stay tune ya kaang

Reply

Aku togaan bulan Agustus loh ,,
waaaw sedih sekali rasanya :(

Reply

Post a Comment

Khairulleon, Travel blogger dari Bogor
Jangan lupa berkomentar.
Blogger yang bijak selalu meninggalkan jejak :)

Kepoin sosmedku ▶ @khairulleon

MY NEW VLOG