KENAPA SIH SUSAH BANGET DAFTAR ADSENSE ? | KHAIRULLEON.COM

KENAPA SIH SUSAH BANGET DAFTAR ADSENSE ?



Sore semua, sebagai mukoddimah aku ingin meminta maaf karna baru sempet posting lagi. Mungkin banyak diantara kalian yang bolak-balik ke blog aku Cuma ingin ngecek apakah ada postingan baru atau tidak. Lah Kepedean ..
Postingan Kali ini izinkan aku untuk mengeluh tentang susahnya daftar adsense, sebelum ke inti cerita ada baiknya kalian mengetahui mengapa aku ngebet banget pengen punya Adsense ..

Jadi gini ceritanya ..

Jaman dahulu kala, Sekitar 1, 2 atau 3 tahun yang lalu, aku juga lupa pokoknya udah lama banget. Aku pernah kelayaban di Blog orang, biasalah blogwalking supaya blog aku banyak pengunjung dan komentarnya. Akumah jujur aja, Aku orangnya fakir komentar banget, kalo kalian lihat di bagian kiri blog ini kalian akan menemui tulisan pengingat supaya kalian semua komentar, gitu ..

Eh tadi kita ngomongin apa ? lupa aing ..

Jadi pas melakukan ritual blogwalking ke blog sifulan itu, aku pernah liat postingan dia tentang adsense, dalam tulisanya dia bersabda bahwa kita bisa dapet duit lewat adsense. Wah duit nih,, mataku langsung melototkan. Nah dari situlah aku mulai tertarik dengan adsense, aku pelajari segalanya tentang adsenese dan hasilnyaaaaa eng ing eng war biasa susah, ga ngerti-ngerti. Ga tau juga sih emang adsensenya yang emang susah banget atau otakku yang ga nyampe. Yaudah aku nyerah aja,  dan ga mau belajar tentang adsense lagi. Enakan juga tidur.

Setelah setahun melupakan adsense akhirnya aku keingetan dia lagi, ya Allah ga bisa move on .. pas dipikiri-pikir kenapa aku ga daftar adsense aja, ngapain dipelajarin ga bakal ngerti ngerti.. akhirnya akupun daftar menggunakan blog ini, tapi entah udah berapa tahun lamanya daftar adsense tapi ga diterima-terima, Sakit tau gak diginiin ? aku udah mencoba berbagai hal. Menghalalkan segala cara. tapi adsense tetep nolak aku, ya Allah aku ga bisa diginiin. Lalu aku memutuskan untuk tidur kembali.

Setelah kesel sendiri karna ga bisa login ke adsense akupun mencari jalan lain, menghalalakan segala cara. Dan ternyata benar saja, Allah memberi petunjuk bagi hambanya yang mau berusaha. Aku coba daftar lewat Youtube dan wooow aku langsung bisa login ke Adsense. Sumpah ya girangnya bukan main. Wajar saja ya, Karna ini adalah salah satu fenomena yang sangat jarang sekali terjadi di hidupku. Setelah seminggu daftar adsense ternyata uang aku udah mencapai 5000 rupiah kira-kira, woow uang segitu lumayan bisa beli somay kang jajang.. walau jumlahnya sedikit tapi aku sungguh exited.

Setelah aku pelajari lebih jauh ternyata pengahasilan itu aku dapat dari Youtube, dan aku belum bisa nampilin adsense di blog ini karna statusnya masih Pending. Entahlah kenapa bisa begitu, tapi kesimpulanya daftar adsense lewat Youtube lebih cepat dibandinkan lewat blog.

Dari sini aku jadi semangat buat ngeyutube lagi, dan aku mencoba mengganti semua thumbnail vdeoku di Youtube dan menghapus Video yang kira-kira sangat memalukan jika di tonton orang. Pokoknya aku mau tampilan Youtube aku lebih cantik gitu kalo diliat sama kalian semua.




Dan aku juga mohon sama kalian untuk mengSubscribe Youtube aku. Dan jangan lupa di tonton. Nanti kalo di videoku keluar iklan-iklan jangan pernah di Skip, karna dari situlah para Youtubeer maraup rejeki haha.

Aku juga sempet mikir, *ya Allah akhirnya aku bisa mikir*
gimana dengan Youtuber-Youtuber yang punya jutaan subscribers ya ?, mereka pasti punya banyak banget duit dari youtube, da akumah apa atuh subscribernya Cuma berapa biji L. Jadi kalian bantu aku untuk subscribe yah.

Ya udah gitu aja suka duka ku daftar adsense, mungkin kalian punya cara tersendiri ketika daftar adsenese or punya tips sukses lainya silahkeun dishare. Atau kamu punya kisah yang lebih menyedihkan? silahkan di komentar, aku tunggu loh ngoahaha J ..

Salam Syuper !!!

14 comments

Udah ni, bahas Google Adsensenya? Udahkan? Oke, gue mau komentar juga.

Sejatinya daftarnya sangat gampang. Siapapun bisa. Tapi, untuk diterima bukan pekerjaan mudah. Sebenarnya, kalo memang blognya sudah memenuhi syarat TOS dari Google Adsense, keknya sulit Google untuk menolak. Tapi, ya sebaliknya jika blog lo masih banyak konten yang nggak sesuai sama TOS. Dan.. di Blog ini, gue lihat lo gak ada nampilin Privacy Policy dan Disclaimer yang ini harusnya wajib ada.

Kalo Via Youtube jelas lebih gampang. Jadi, selamat berjuang...

Reply

Coba nanti gue pelajarin tentang Privacy Policy dan Disclaimernya deh ,,
makasih loh ini masukanya ..

Reply

pernah daftar dan ga ada approval, huhuhhu sedih sekali blog ku ko ga bisa tembus adsense.
duhh masih ga paham,Privacy Policy dan Disclaimer itu maksudnya apa ya ??

Reply

aku paham dong *baru kemaren padahal*
coba googling aja deh tentang Privacy Policy dan Disclaimer.
terus nanti kamu daftar Privasi policy di web apa gitu nanti kamu bakala dapet HTML buat di templok di blog..

Reply

Gatau masih berlaku apa nggak, tapi di tahun 2014, google mensyaratkan untuk menggunakan TLD kalo mau daptar adsense blog. Tapi pernah ada yg bilang kedaptar juga sih walo masih pake .blogspot.com.

Yang penting udah masuk adsense, kan yang di youtube juga bisa dipasang di blog,kalo gasalah sih bisa. aku juga belom tahu menahu soal adsense ini. :|

Reply

o gitu,,
sampe sini sih Gue bisa masuk lewat akun youtube.
Pas mau nambahin adsense ke blog ini selalu ditolak .. soalnya pake Blogspot,
ga boleh pake blogger katanya,,
au dah pusing pala pangeran ..

Reply

Dulu menggebu2 pengen diterima GA... kalau sekarang? ndak... atau belum kali yah...
karena salah satu orientasi saya ngeblog adaalah mengungka[kan isi kepala dan isi perut... eh...
hahahaa...

moga blognya diterima GA bang :)

Reply

mas daar.
aku kepengen punya domain sendiri deng kayak mas dar ..
.
tapi malas kalo berbayar :(

Reply

Aku udah diacc semuanya, tapi kalo bikin vidio di youtube itu yang susah -,-

Reply

Yaaaah.. ko kebalikanya wkwk ..
kayaknya aku harus pake domain .com dulu deh supaya bisa di acc :(

Reply

harus sabar sih mas sambil memperbaiki kualitas, saya juga kadang bingung blog yang terlihat biasa justru ketrima adsense tapi blog dengan tampilan bagus dan konten yang baik malah gak di terima

Reply

Aku udah setia banget nungguin :(
kalo punya agan di aprove ga adsensenya ?

Reply

Hah saya aja yang adsense udah kepasang di blog belum bisa ngasilin apa-apa. Kirain kalau udah keterima gampang dapet duitnya, ternyata perjalanan masih panjang.

Reply

Seriously ?
Sebenernya Aku mau pasang Adsense karna lebih ke penasaran sih ..
tapi kalo ngasilin duit ya Alhamdulillah wkwk .

Reply

Post a Comment

Selamat datang di Khairulleon Blog.
Sering-sering mampir dan berkomentar yah.
Karna komentar kalian menjadi energi untukku terus ngeblog.
Tenang, aku pasti mampir balik ko.

Follow juga Instagram, twitter and ask.fm @khairulleon

TONTON VIDEO TERBARUKU :)