SEHARIAN DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH

Buat ane, Liburan adalah suatu kebutuhan yang harus terpenuhi layaknya makan dan minum. Tapi untuk seorang pria tampan kayak ane, sangat sulit mencari waktu luang untuk berlibur. Sekalinya ada waktu luang pasti abis buat nyuci pakean :v.

Seminggu sebelum lebaran, ya masih tentang lebaran. si Fatih temen sekos ane datang sambil cengar-cengir ga jelas.

Fatih: lebaran mau kemana ?
ane: Mudik kayaknya (Sambil nonton anime yang baru di download) .
Fatih: lah, emang lu punya kampung halaman
Ane: Punya... Tapi gue lupa halaman berapa
Fatih: et bege, jalan-jalan aja yuk
Ane: emang lo ga mudik ?
Fatih : Mudik lah, nanti kita jalan-jalanya abis lebaran aja, gimana ?
Ane: emang lu mau kemana dah ?
Fatih : Kita backpacker ke Bandung !
Ane: Seorang fatih mau backpackeran ? lo kesambet setan apa dah ?! ya udah deh boleh..

n  Sehari setelah lebaran
Fatih : “Rul kayaknya kita ga jadi kebandung deh!"
Ane : “lah kenapa ?”
Fatih : Mahal Ongkosnya .
Ane:  ...
Fatih : Kita kecianjur aja ke tempat si nizar .
Ane : nah boleh boleh

n  Besoknya
Fatih : Rul kayaknya kita ga jadi deh ke cianjur!"
Ane : lah kenapa lagi?
Fatih : Pasti Macet banget
Ane : ...
Dan akhirnya kita terdampar di Taman Mini – Lumayan.



Btw, Taman Mini merupakan salah satu tempat wisata yang cocok ente kunjungi pas Tanggal Tua. Berikut Vlog Gajebonya, ehehew :

18 comments:

  1. jalan jalan ke Taman mini , udah hampir kayak jalan jalan ke seluruh indonesia :P semua nya ada kok di taman mini.. hehehe

    ReplyDelete
  2. Waktu liburan ke Taman mini ga ada sms permintaan pulang suruh ngangkat jemuran kan? haha..
    Ya sudahlah ya.. Udah main juga. Banyak lho yang belum main ke Taman Mini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ongkos mahal-mahal cuma buat angkat jemuran ?!
      haha Madesu amat ..

      Delete
  3. tapi seru juga liburan di taman mini hehe,, aku pernah ke taman mini waktu masih kecil banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu Masih Segede kecebong yeh ,,
      Btw, ini kedua kalinya ane ke TMII ..

      Delete
  4. Yaampun. Sama cowo aja di PHP-in buat jalan-jalan. ckckckc.

    Keren bang fotonya. Bisa melayang gitu. Lu makhluk dari planet Namek, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyeh,
      abisnya ane males tinggal di Bumi ..
      Makhluknya Jahat-jahat ..

      Delete
  5. wah, gak rekomended nih, gue kan di jawa timur, taman mini mah jauh.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti ane bilang jokowi buat pindahin TMII ke jawa timur ..

      Delete
  6. Wuhahahah...itu akibatnya kebanyakan galau :D
    Tapi ga apa yg penting masih bisa refreshing

    ReplyDelete
    Replies
    1. APA ?!
      AKU GALAU ?!
      hahahahaha

      Iya sih -_-"

      Delete
  7. Taman mini keseringan ihh :( *Jritsombonggue hahah

    ReplyDelete
  8. Aku ke taman mini palingan ke anjungan daerah aku aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. anjungan daerah ga kalah seru ko ..

      *Kali

      Delete
  9. pokoknya ada pantai sama udaha segar udah enak banget buat liburan :D

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search