SEHARIAN DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH | KHAIRULLEON.COM

SEHARIAN DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH

Buat ane, Liburan adalah suatu kebutuhan yang harus terpenuhi layaknya makan dan minum. Tapi untuk seorang pria tampan kayak ane, sangat sulit mencari waktu luang untuk berlibur. Sekalinya ada waktu luang pasti abis buat nyuci pakean :v.

Seminggu sebelum lebaran, ya masih tentang lebaran. si Fatih temen sekos ane datang sambil cengar-cengir ga jelas.

Fatih: lebaran mau kemana ?
ane: Mudik kayaknya (Sambil nonton anime yang baru di download) .
Fatih: lah, emang lu punya kampung halaman
Ane: Punya... Tapi gue lupa halaman berapa
Fatih: et bege, jalan-jalan aja yuk
Ane: emang lo ga mudik ?
Fatih : Mudik lah, nanti kita jalan-jalanya abis lebaran aja, gimana ?
Ane: emang lu mau kemana dah ?
Fatih : Kita backpacker ke Bandung !
Ane: Seorang fatih mau backpackeran ? lo kesambet setan apa dah ?! ya udah deh boleh..

n  Sehari setelah lebaran
Fatih : “Rul kayaknya kita ga jadi kebandung deh!"
Ane : “lah kenapa ?”
Fatih : Mahal Ongkosnya .
Ane:  ...
Fatih : Kita kecianjur aja ke tempat si nizar .
Ane : nah boleh boleh

n  Besoknya
Fatih : Rul kayaknya kita ga jadi deh ke cianjur!"
Ane : lah kenapa lagi?
Fatih : Pasti Macet banget
Ane : ...
Dan akhirnya kita terdampar di Taman Mini – Lumayan.



Btw, Taman Mini merupakan salah satu tempat wisata yang cocok ente kunjungi pas Tanggal Tua. Berikut Vlog Gajebonya, ehehew :

18 comments

jalan jalan ke Taman mini , udah hampir kayak jalan jalan ke seluruh indonesia :P semua nya ada kok di taman mini.. hehehe

Reply

iyasih,,
tapikan..
ah sudahlah ..

Reply

Waktu liburan ke Taman mini ga ada sms permintaan pulang suruh ngangkat jemuran kan? haha..
Ya sudahlah ya.. Udah main juga. Banyak lho yang belum main ke Taman Mini ^^

Reply

Ongkos mahal-mahal cuma buat angkat jemuran ?!
haha Madesu amat ..

Reply

tapi seru juga liburan di taman mini hehe,, aku pernah ke taman mini waktu masih kecil banget

Reply

Waktu Masih Segede kecebong yeh ,,
Btw, ini kedua kalinya ane ke TMII ..

Reply

Yaampun. Sama cowo aja di PHP-in buat jalan-jalan. ckckckc.

Keren bang fotonya. Bisa melayang gitu. Lu makhluk dari planet Namek, ya?

Reply

iyeh,
abisnya ane males tinggal di Bumi ..
Makhluknya Jahat-jahat ..

Reply

wah, gak rekomended nih, gue kan di jawa timur, taman mini mah jauh.. hehehehe

Reply

Nanti ane bilang jokowi buat pindahin TMII ke jawa timur ..

Reply

Wuhahahah...itu akibatnya kebanyakan galau :D
Tapi ga apa yg penting masih bisa refreshing

Reply

Taman mini keseringan ihh :( *Jritsombonggue hahah

Reply

APA ?!
AKU GALAU ?!
hahahahaha

Iya sih -_-"

Reply

ke taman lawang aja gimana ?

Reply

Aku ke taman mini palingan ke anjungan daerah aku aja hehe

Reply

anjungan daerah ga kalah seru ko ..

*Kali

Reply

pokoknya ada pantai sama udaha segar udah enak banget buat liburan :D

Reply

Ane sukanya gunung gimana dong ?

Reply

Post a Comment

Selamat datang di Khairulleon Blog.
Sering-sering mampir dan berkomentar yah.
Karna komentar kalian menjadi energi untukku terus ngeblog.
Tenang, aku pasti mampir balik ko.

Follow juga Instagram, twitter and ask.fm @khairulleon