MEMBUAT FOTO TAMPAK MELAYANG DENGAN TEKNIK LEVITASI | KHAIRULLEON.COM

MEMBUAT FOTO TAMPAK MELAYANG DENGAN TEKNIK LEVITASI





Bosan dengan gaya foto yang itu-itu aja ? coba deh pake gaya levitasi.

levitasi adalah sebuah teknik foto yang membuat sesorang tampak melayang. ane tau teknik ini dari salah satu postingan orang jepang namanya mba Natsumi Hayashi.

Berawal dari situ, ane jadi pengen share tentang levitasi nih. lumayan kan buat gaya foto kamu supaya ga itu-itu aja :)

Cara melakukanya gampang ko, ikuti langkah sesat berikut yoh:
  • Siapin kamera yang lumayan bagus buat ngejepret foto dengan cepat. kalo ane sih lebih suka pake DSLR pinjeman ._.
  • Cara selanjutnya kamu harus punya tekad bulat buat melakukan Foto Levitasi, kalo ga ada kemauan yaudah mau mauin aja.
  • Satu hal yang perlu kamu ingat, levitasi itu melayag bukan melompat. jadi gimana ? ya gitu. perbedaanya pun cukup ketara yah.

Ini sih Lompat

nah Ini Baru levitasi, keren kan ?
  • Ketika melompat, maksud ane terbang. usahakan memasang wajah yang biasa-biasa aja, ga usah lebay apalagi sampe monyongin mulut. tapi intinya kamu harus melompat tapi kaya orang yang ga lagi lompat, kalo ane sih biasanya pake muka datar.
  • Perhatikan properti, terutama pakaian kamu. jangan pake baju yang gedombrongan banget yeh, soalnya nanti pas loncat bakal keliatan lekukan bajunya. dan orang yang melayang bajunya ga akan meliuk-liuk gitu men.
  • cara terakhir nih, kamu bisa menggunakan barang-barang yang ada di sekitar kalian, seperti sapu buat kayak di pilem Harry Potter, atau pake ember, baskom, talenan, gebetan pokoknya semua benda yang kamu liat bisa kamu gunain buat memunculkan ide kreatifmu gan. kayak foto-foto ane di Instagram berikut tah:



Post a Comment

Khairulleon, Travel blogger dari kota hujan.
Jangan lupa berkomentar.
Blogger yang bijak selalu meninggalkan jejak :)

Kepoin sosmedku ▶ @khairulleon

VLOG TERBAIK MINGGU INI, TONTON KAK !