BAGAIMANA CARA MEMBUAT PAKAIAN DARI ORIGAMI ? | KHAIRULLEON.COM

BAGAIMANA CARA MEMBUAT PAKAIAN DARI ORIGAMI ?


ikuti langkah2 berikut. Gampang Kok. lumayan buat nambah wawasan. yaudah jangan banyak pocong, cekibrot.

1. pertama-tama kalian harus punya kertas origaminya ya, kalo ga punya bisa pake kertas HVS atau kertas bekas bungkusan cabe. kalo ga punya juga mending ga usah hidup men

2. Sekarang coba kalian lipet kaya gini, ane ambil wara biru karna ane doyan warna biru. dah ga usah protes

3. Belah dua, inget yang dibelah kertasnya. bukan duren

4. salah satu kertas yang abis di belah dua tadi, di buat kayak gini..

5 lalu di balik dan di lipet atasnya kayak gini

6. untuk poin ini ane gabisa jelasin gimana wujudnya. tapi ikutin aja gambarnya.

7. terus kayak gini

8. terusi kayak gini, nah mulai keliatan tuh kerangkanya

9. terus kayak gini, 

10. tetap ikuti caranya seperti gambar

11. dan terakhir, taraa jadi kan baju .. lumayan buat lebaran men

12. ente juga bisa kreasiin bajunya dimanapun ente mau. kalo ane sih ditempelin di mari :

Gimana kerenkan ? ayo coba :)

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video berikut ini :


4 comments

Okee juga,selain origami baju apalagi?

Reply

ada banyak ko gan,,
di cek ajja postingan2nya gan..

Reply

Menarik untuk memotivasi kreatifitas anak sy...thanks

Reply

:)) iya sama sama bu,,

Reply

Post a Comment

Selamat datang di Khairulleon Blog.
Sering-sering mampir dan berkomentar yah.
Karna komentar kalian menjadi energi untukku terus ngeblog.
Tenang, aku pasti mampir balik ko.

Follow juga Instagram, twitter and ask.fm @khairulleon