SEBERAPA ROMANTIS FILM FLY ME TO POLARIS ? | KHAIRULLEON.COM

SEBERAPA ROMANTIS FILM FLY ME TO POLARIS ?

Fly me to polaris adalah film mandarin pertama yang ane tonton secara melotot. pokoknya jangan ampe ada yang tertinggal sedetikpun dari durasi filmnya. gila kan ? haha kalo bukan karna tugas ane juga ga bakal selebay itu men.

dulu pas jaman-jamanya SMEA ane ada tugas dari Laoshi (panggilan guru bahasa mandarin) buat menyimpulkan film mandarin yang judulnya Fly me to polaris. awalnya ane mau muntah karna genrenya cinta-cintaan. soalnya ane paling anti ama pelem beginian men. jenis pelem yang ga ada semangat-semaangatnya pisan, pokoknya cuih :p

tapi takdir berubah men, sejak ane nonton pelem ini. ane baru sadar kalo roda itu emang beneran berputar men, kadang di atas kadang di hianatin di bawah. dan pada saat itu juga, ane langsung jatuh cinta sama film bergenre drama romantis plus comedy.

mau tau cerita film ini kayak apa ? nih baca rangkuman tugas merangkum film mandarin ane. alhamdulillah dapet cepe :)



Hari demi hari ternyata Onion jatuh cinta kepada Autumn, namun sayangnya sebelum sempat menyatakan perasaannya kepada gadis tersebut, sebuah kecelakaan tragis merengut nyawa Onion. Karena cintanya yang begitu besar kepada Autumn, maka Onion memohon diizinkan oleh yang Diatas untuk bisa kembali lagi ke bumi agar dapat bertemu dengan gadis yang dicintai tersebut. Akhirnya permintaannya dikabulkan dan Onion diberikan waktu selama lima hari yaitu sampai pada saat meteor jatuh.

Dalam waktu lima hari itulah ia harus bisa mengungkapkan perasaan cintanya kepada Autumn. Namun Onion kembali dengan sosok yang berbeda dengan sosoknya yang dulu, akhirnya berhasil menyatakan cintanya kepada Autumn. Namun gadis menolaknya karena tidak tahu bahwa ia adalah Onion yang dulu pernah bersahabat dengannya. Akibatnya Onion pun harus berjuang keras untuk menyakinkan Autumn akan isi hatinya. Dia juga harus berhadapan dengan pesaingnya, yakni seorang pemuda lain yang bernama Nice So.

Onion tetap tidak putus asa dan tidak menyerah begitu saja sampai Autumn mengetahui bahwa ia sangat mencintainya. Namun batas waktu kembalinya ke surga makin mendekat. Untunglah lewat berbagai kejadian aneh, akhirnya Autumn merasakan kehadiran Onion dan pun menyadari bahwa cintanya bukan untuk Nice So, melainkan untuk Orion. Ia juga berhasil mengetahui sosok seorang pemuda yang ditolak cintanya adalah Onion. Sayangnya Autumn kini harus menghadapi kenyataan pahit karena meteor telah jatuh yang menandakan Onion harus pergi untuk selama-lamanya.

Richie Ren
Aktor sekaligus penyanyi kenamaan yang mempunyai nama Cina Ren Xian Qi ini dilahirkan di provinsi Hubei, RRC pada 23 Juni 1968, namun dibesarkan di Taiwan. Ketika kuliah di Wen-Hua University jurusan Physical Education, Richie membentuk sebuah grup band dimana ia bermain sebagai gitaris. Selain itu, ia juga adalah seorang DJ (disc jockey) semasa kuliah dan sering menunjukkan keahliannya itu di berbagai event sosial dan pesta. Tidak hanya berhobi musik, ia juga menggemari berbagai macam olahraga seperti voli, basket, tenis, panahan, dan khususnya balap motor off road.

Richie dapat dikatakan adalah pendatang baru di dunia sinema Mandarin karena baru membintangi 5 film dari tahun 1998 hingga kini. Debut pertamanya di dunia akting adalah film yang berjudul "Shen Diao Xia Lu" (1998). Namun sebelum menjadi aktor, Richie adalah seorang penyanyi yang cukup terkenal seperti halnya Leon Lai. Talentanya di bidang musik telah terbukti karena sejak tahun 1990, single dan album-album musiknya meledak di pasaran. Debutnya di dunia tarik suara dimulai dengan mengeluarkan album pertama yang berjudul "Ask Once More" di tahun 1990.

ya udah gitu aja ._.
.

2 comments

tontonin 'barefoot' sama 'stuck in love', dijamin roda berputar lagi.

Reply

ga tau kenapa akhir-akhir ini lagi demen film Thailand :)
Kece kece sih .

Reply

Post a Comment

Khairulleon, Travel blogger dari Bogor
Jangan lupa berkomentar.
Blogger yang bijak selalu meninggalkan jejak :)

Kepoin sosmedku ▶ @khairulleon

MY NEW VLOG